Pamer Abs Seksi, Nirina Zubir Malah Curhat Dilema Gegara Hal Sepele
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir bingung memilih antara mempertahankan abs seksi yang sudah susah-susah ia bentuk, atau justru akan tergoda dengan kelezatan kue kering yang rasanya tidak perlu diragukan lagi.

WowKeren - Banyak orang yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Terutama bagi seorang ibu yang sudah memiliki anak, menjaga tubuh agar tetap sesuai dengan proporsi bukanlah hal yang mudah. Hal itu pun dirasakan sendiri oleh aktris cantik Nirina Zubir.

Lewat unggahan di Instagram, bintang film "Keluarga Cemara" itu memamerkan penampilan terbarunya yang sukses bikin iri banyak perempuan di luar sana. Ia memperlihatkan postur tubuh idealnya dengan abs seksi yang mengintip dari balik crop top yang dikenakannya.

Di usianya yang sudah menginjak 43 tahun, Nirina berhasil membuktikan jika ia tetap bisa konsisten menjaga pola hidup sehatnya, sehingga abs seksi pun didapat. Namun, agaknya Nirina malah dilema karena melihat penampilan barunya itu. Kebingungan Nirina itu nyatanya disebabkan karena hal sepele.

Pamer Abs Seksi, Nirina Zubir Malah Curhat Dilema Gegara Hal Sepele

Instagram

Pada kolom caption unggahan tersebut, Nirina zurhat dilema. Ia bingung memilih untuk tetap mempertahankan abs seksinya atau malah akan tergoda dengan kudapan semacam kue-kue kering yang akan identik dengan momen Lebaran yang tinggal menghitung hari.


Nirina tidak bisa mengabaikan begitu saja kue kering yang mungkin hanya ada di bulan-bulan Ramadan hingga menuju Lebaran. Namun jika ia kalap memakannya, tentu saja itu akan berdampak pada penampilan abs seksi yang sudah susah-susah ia bentuk.

"Ya Allah kuatkan aku dari godaan kue2 kering yg menyenangkan di masa menjelang Lebaran ini ya Allah. Bukannya gak bersyukur ya Allah, tp badan ini udah enak bangeeet, tapi kue2 itu juga lebih enak lagiiiii…daaan sangat menggoda 😅," ujar Nirina, Jumat (14/4).

Nirina tidak rela jika abs seksinya hilang karena ia banyak mengonsumsi kue kering. Tapi di sisi lain, Nirina juga tidak yakin apakah dirinya bisa kuat menahan godaan kue kering yang rasanya tidak perlu diragukan lagi itu.

"#dilema bela mulut atau perut yg dijaga supaya tetap ada garis ituuuuh. Menjaga jauuuh lebih susah dari mendapatkannya😂Hadoh…hadoh…hadooh…🤗🤣 Akankah akoh kuat?" tuturnya lagi.

Kira-kira apakah Nirina bisa menahan godaan kue kering?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait