Sedih, Fuji An Bongkar Alasan Pilih Pindah Kantor
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji menunjukkan kondisi kantornya yang cukup berantakan karena proses pindah itu. Fuji pun menjawab pertanyaan penggemar soal alasan memutuskan pindah kantor.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) kini memutuskan untuk berpindah kantor. Lewat akun Instagram Story, selebriti kelahiran tahun 2002 itu membagikan momen ketika mengeluarkan barang-barang di kantor lamanya pada Minggu (16/4).

Fuji menunjukkan kondisi kantornya yang cukup berantakan karena proses pindah itu. "Bye kantorku!! Banyak bgt kenangan disini, gonna miss you!" tulis bintang film "Bukan Cinderella" itu.

Fuji selanjutnya membeberkan perasaan sedihnya. "Kok sedih yaaa ninggalin kantor ini.. bener" mulai dari nol semuanya. Banyak bgt cerita sama team fuji until drop," imbuhnya.

Fuji pun menunjukkan beberapa hal yang pastinya akan dirindukannya dari perpindahan kantor tersebut. Salah satunya adalah bunga-bunga di halaman serta pemandangan di kantor lamanya yang menurutnya seperti Puncak.


Sedih, Fuji An Bongkar Alasan Pilih Pindah Kantor

Source: Instagram

Seorang penggemar kemudian bertanya alasan Fuji memutuskan pindah kantor. "Biar apa" gampang, jarak rumahku & kantor jauh bgt 24 km. Jd mending apa" dr sini semua dan bisa ngonten & kumpul team gampang," jawabnya.

Fuji juga sedikit menunjukkan kondisi kantor barunya yang dipenuhi barang-barang dari tempat lama. "Jujur ini pusing bgt ngurus beginian ..." ungkap adik kandung Fadly Faisal itu sembari menambahkan ada 4 mobil box yang akan dibongkar.

Di sisi lain, Fuji baru-baru ini membagikan video sedang bagi-bagi THR kepada para karyawannya. Namun jumlah uang yang diberikan oleh Fuji kepada beberapa karyawan terlihat berbeda satu sama lain. Ada yang mendapat banyak uang pecahan seratus ribuan, sampai-sampai Fuji sendiri lelah menghitungnya.

Namun, ada pula yang hanya mendapatkan beberapa lembar saja. "Ini kita ngukurnya dari rentan waktu kerja ya," kata Fuji kepada para karyawannya agar tidak terjadi salah paham. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait