Fuji An Sentil Haters usai Dibela Vidi Aldiano Soal Julukan Aura Magrib
Instagram
Selebriti

Dijuluki aura magrib, Fuji An kembali memberikan sentilan menohok untuk haters. Tidak hanya itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga mempersembahkan sebuah lagu untuk haters.

WowKeren - Fuji An termasuk salah satu seleb muda yang memiliki banyak fans sekaligus haters. Belakangan, haters dengan tega memberikan julukan aura magrib untuk Fuji. Gara-garanya, adik Fadly Faisal itu dinilai tidak memiliki kulit seputih yang diinginkan netizen.

Hal ini pun sempat ditanggapi oleh Deddy Corbuzier dalam podcast YouTube terbarunya bersama Vidi Aldiano, El Rumi, dan Tissa Biani. Dengan mata terbelalak, Vidi langsung memberikan pembelaan untuk Fuji.

"Allahuakbar. Heh! Lu semuanya, magrib itu cuma di Indonesia doang kayak gitu. Magrib lu kalau ke luar negeri itu masih kayak terang benderang," kata Vidi. "Bagus ya," timpal El. "Iya. Magrib itu kayak suasananya itu kayak hikmat, damai, tenang, bagus. Gue sih mau kalau dibilang magrib."

Di saat namanya jadi perbincangan, Fuji justru asyik menikmati kehidupannya. Pada Minggu (30/6), Fuji mengikuti acara pertandingan bulu tangkis bersama sang kakak. Ia bahkan keluar sebagai pemenang.


Bak menampar haters, Fuji menuliskan kata-kata menohok di unggahan Instagram pribadinya. Ia seakan tidak peduli dengan ucapan haters yang menyakitkan. "Yang penting hepi hepiπŸ˜‹πŸ€™ [sic!]," tulis Fuji seraya memajang beberapa potret dirinya.

Di bagian unggahan berikutnya, Fuji kembali menyentil haters. "Lagu untuk para hatters. eh πŸ˜‹sorryπŸ˜‹ nyanda πŸ˜‹mempanπŸ˜‹πŸ€™ [sic!]," ungkap adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Melihat unggahan Fuji, netizen sontak ramai memberikan beragam respons. Dukungan demi dukungan disampaikan untuk Fuji.

"Nikmati dl masa muda, ga peduli kata orang, yg penting bahagia dan bisa bahagiakan keluarga.. menyalaa fujii 😘 [sic!]," komentar pemilik akun @eg***lisa. "Hahahahahaaaaaa..... Nyalakan maghrib muuuu cantik.... Kulit asli Indonesia πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ [sic!]," balas akun @waw***qoe.

"Kasian yah haters.. udah effort ngatain buat diri sendiri jelek plus dosaa pulaaa eeeehhh GAK MEMPAN ALIAS GAK NGARUHHH …. CONDOLENCES BUAT HATERS πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," timpal akun @kop***agi. "Hatters yg kena mental πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @scorp***uys.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait