Fuji An Dikira Salting Buang Muka saat Lihat Thariq dan Aaliyah Umbar Kebucinan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Ekspresi Fuji An jadi sorotan kala Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid umbar kebucinan di acara yang sama. Dikira salting, publik malah curiga dengan gerak-gerik Fuji

WowKeren - Fuji An menjadi salah satu artis yang berpartisipasi di pertandingan bulu tangkis Pegadaian Badminton Clash pada Minggu (30/6/2024). Yang menarik acara tersebut juga menghadirkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Baru melangsungkan lamaran, Thariq dan Aaliyah bak pasangan yang sedang kasmaran. Keduanya tak canggung pamer kebucinan di hadapan Fuji dan banyak orang.

Di saat bersamaan, gerak-gerik Fuji An dinilai janggal. Eks kekasih Thariq itu malah jadi gunjingan karena terkesan mencoba menyibukkan diri dan sesekali memalingkan muka. Sebagian menduga Fuji salah tingkah karena ada Thariq dan Aaliyah. Namun, ada juga yang menduga Fuji justru merasa malas melihat pasangan bucin itu.


"Pasti insecure lihat Aaliyah bening banget," sindir netter. "Bisa-bisanya sesalting itu," kata netter. "Bukan salting lebih ke 'males' takut muntah 😂," canda netter. "Aku juga kalo liat mantan malesss si, bukan krena gak bisa move on, helooo yg gamau balikan juga uti bisa bisanya kalian bilang dia gabisa move on😂," kata netter.

Sebelumnya, Fuji An sempat minta maaf pada Aaliyah terkait kelakuan fans fanatik. Ia merasa tak enak karena Aaliyah selalu dihujat dan dibanding-bandingkan dengannya.

Fuji an menegaskan jika dia tak ada unsur sengaja membuat Aaliyah dihujat. Ia juga mengingatkan fans agar berhenti menyerang Aaliyah.

"Maaf kalau misalnya kalau kesannya kayak bawa-bawa kamu. Maaf ya Aaliyah kalau banyak ramai, nyangkut-nyangkutin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga nggak tahu. Nggak pernah aku tuh kayak sengaja-sengajain, berniat juga nggak pernah," tegas Fuji di podcast Rachel Vennya. "Banyak yang bilang Aaliyah itu dihujat perkara mungkin fans-fans aku. I'm so sorry. Makanya please fans-fans aku atau siapa pun itu yang bawa-bawa nama aku. Untuk bela aku atau untuk komen-komennya tuh menyerang ke dia juga. Aku juga nggak enak, aku udah sering ngingetin."

Di sisi lain, Fuji An sempat disebut terselamatkan oleh netter. Rupanya, netter menganggap Fuji An beruntung tak jadi dilamar Thariq setelah ibu dari konten kreator itu ngotot soal gelar haji sang putra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait