Pengacara Sebut Ada Orang Ketiga Dalam Pernikahan Ari Wibowo & Inge Anugrah
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Usai ngaku tak lagi saling sayang sebagai penyebab cerai, kini pengacara benarkan ada orang ketiga dalam pernikahan Ari Wibowo dan sang istri, Inge Anugrah.

WowKeren - Ari Wibowo sempat membuat publik terkejut usai melayangkan gugatan cerai ke sang istri, Inge Anugrah. Inge sendiri juga mengaku sempat terkejut dengan gugatan cerai Ari.

Namun, pengacara Ari kini mengatakan fakta bertolak belakang. Ia menyatakan Inge sebetulnya sudah mengerti akan ada rencana perceraian. Inge juga disebut telah setuju untuk berpisah dari Ari.

"Ada statement bahwa ibu Inge merasa kaget, dia terkejut karena adanya surat panggilan yang tiba-tiba diterima dari pengadilan. Ini sebenernya statement-nya bertolak belakang dengan statement penasihat hukumnya yang mengatakan bahwa ibu Inge setuju untuk bercerai," kata pengacara Ari saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (20/4).


Dibongkar kuasa hukum Ari, obrolan dan keinginan soal perceraian sebenarnya sudah terjadi sejak bertahun-tahun lamanya. Oleh sebab itu, Ari tak setuju jika sang istri disebut terkejut karena gugatan cerai yang terkesan tiba-tiba darinya.

"Kita tahu bahwa perkawinan ini berlangsung selama 17 tahun, untuk bercerai itu tidak diputuskan satu jam, satu hari satu bulan, itu bertahun-tahun sebelumnya," terangnya. "Jadi sebelum hari ini ibu Inge itu sudah tahu bahwa ada rencana perceraian ini. Jadi statement itu tidak benar, statement seolah-olah dia tidak tahu."

Menariknya, kuasa hukum Ari membenarkan ada orang ketiga dalam pernikahan Ari dan Inge. Padahal, publik sempat mengira pasangan ini bercerai karena sudah tak lagi ada rasa sayang di antara mereka. Sayang, tak dijelaskan lebih detail siapa pihak ketiga yang dimaksud dalam persoalan tersebut.

"Poin terakhir yang kami kuasa hukum Mas Ari ingin sampaikan bahwa ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Tanggapan yang mau kita sampaikan adalah pernyataan tersebut tidak benar, bahwa ada orang ketiga mangkanya ada urusan perceraian ini," tegas kuasa hukum Ari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait