Aura Kasih Lebaran Bareng Putri Cantik, Berharap Sudah Punya Teman Hari Raya Tahun Depan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih membagikan potretnya yang menggendong Arabella di kawasan Masjid Al Jabar Bandung. Aura sendiri tampak cantik dengan gamis putih dan kerudung hitam. Ia juga memakai kacamata hitam.

WowKeren - Aura Kasih merayakan Lebaran tahun ini bersama putri cantiknya, Arabella Amaral, di Bandung, Jawa Barat. Pelantun "Jangan Bilang Siapa Siapa" tersebut lantas berharap agar tahun depan dirinya sudah memiliki THR alias "Teman Hari Raya".

Hal ini diungkapkan Aura lewat unggahannya di Instagram pada Sabtu (22/4). Aura membagikan potretnya yang menggendong Arabella di kawasan Masjid Al Jabar. Aura sendiri tampak cantik dengan gamis putih dan kerudung hitam. Ia juga memakai kacamata hitam.

"Semoga lebaran tahun depan punya THR ( Teman Hari Raya ). Aminkan ???" tulis Aura di kolom caption.

Di unggahan lain, Aura membagikan selfie cantiknya. Ia memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan mendoakan agar semua orang berbahagia di hari kemenangan ini.


"Selamat hari raya idul fitriā€¦ Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kemakmuran untuk semua orang," tulis Aura dalam bahasa Inggris.

Unggahan Aura tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang turut memberikan ucapan selamat Hari Raya dan mendoakan agar Aura bisa segera bertemu jodoh yang tepat. Namun ada pula yang berkelakar ingin mendaftar sebagai THR Aura.

"Aamiin mohon maap lahir dan batin neng," komentar salah satu netizen. "Amiin ateu semoga dipertemukan kembali denga lelaki yang baik yah," tambah netizen lain. "Selamat Hari Raya Idul Fitri Aura Kasih cantik. Maaf Lahir & Bathin," timpal netizen lain.

"Semoga kakak dapat jodoh kak," tulis salah satu netizen. "KUA kosong, kita daftar nikah yuk?" timpal netizen lain. "Teh abi siap jadi ayahnya...tapi gajinya UMR kumaha ?" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait