Joget Bareng WayV Hingga Bikin Heboh, Betrand Peto Dipuji Gak Kalah Keren
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Diketahui, WayV baru selesai menggelar fan meeting bertajuk '2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta' di ICE BSD Tangerang pada 29 April 2023 lalu.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu baru-baru ini menghebohkan publik karena joget bareng boy group WayV. Putra Ruben, Betrand Peto, lantas banjir pujian karena dinilai tak kalah keren dari para member WayV.

Momen kebersamaan keluarga Ruben dan WayV itu dibagikan ke akun Instagram sang presenter. Dalam video tersebut, tampak Ruben, Betrand, Sarwendah, Thania, dan Thalia ikut joget lagu "Good Life" milik WayV di depan kolam renang.

Sedangkan member WayV yang hadir ke rumah Ruben adalah Hendery, Ten, Yangyang, dan Xiaojun. Di kolom caption, Ruben menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para member WayV yang sudah mampir ke rumahnya.

"Terima kasih @wayvofficial sudah berkunjung ke Indonesia dan ke rumah kami. Salam hangat dari kami untuk kalian semua," tulis Ruben.


Unggahan Ruben langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyoroti Betrand Peto tak kalah keren dari WayV. Beberapa penggemar WayV juga menyampaikan terima kasih pada Ruben karena telah mengundang idola mereka.

"Onyo (nama panggilan Betrand) ga kalah keren nya," komentar salah satu netizen. "Widih widih widiiiihh bikin ngiri, onyo ayah ruben ga kalah krennya euy," tambah netizen lain. "Ttp joget onyo yang enak d liat," timpal netizen lain.

"Makasih Koko udah undang WayV @ruben_onsu @wayvofficial," tulis salah satu netizen. "Ayah Ruben KEREN BANGET bisa ajak @wayvofficial ke rumah ayah Ruben. Salut sama ayah Ruben beserta keluarga," tambah netizen lain. "Kanget banget makisih ya the onsu udah ngundang ayang, kira2 ada vlog atao ngakyah," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait