Betrand Peto Sindir Orang Jahat Usai Video dengan Sarwendah Viral, Visual Badass Bikin Kagum
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto mengungkap pesan menohok usai video dirinya mencium Sarwendah sang ibu menuai sorotan. Tak cuma itu, Betrand juga pamer visual keren bak membuktikan potensi dirinya sebagai artis muda.

WowKeren - Betrand Peto dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak neko-neko. Namun karena dirinya dicap negatif usai video mencium sang ibu, Sarwendah, viral, putra Ruben Onsu itu mengunggah postingan menohok.

Ia rupanya mengungkap harapan agar bisa menjadi diri sendiri. Betrand juga menyindir orang yang telah bersikap jahat.

"Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita," kata Betrand. "Karena belum tentu orang itu lebih baik dari kitaπŸ’ͺ🏻❀️."


Tak cuma mengungkap reaksi menohok, Betrand juga pamer visual badass layaknya jagoan. Ia terlihat makin macho dan dewasa saat tampil di foto terbaru sambil memakai jaket jeans. Unggahan penyanyi muda yang akrab disapa Onyo ini langsung menuai simpati.

"The best banget kata2 onyo sekarang onyo semakin dewasa dn bijak dan jgn dengerkan mereka semangat trs jangan pernah menyerah dlm hidup maju trs gapailah ilmu setinggi mungkin," seru netter. "Si Onyoo.. Knpa jdi sekeren Ini skrang. 😒 jdi ngiri gue hehehe," seru netter. "Betullllll onyo,,, jngan perduli sm orng yg pura"baik dn mrebut kbhgian onyo 😍😍," ujar netter. "Onyo perkataan dan visual keren banget, mature," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Betrand sempat muncul dan makan bareng Sarwendah. Sempat mengumbar rasa sayang, Betrand berusaha menjaga sikap lantaran ada kawan yang ikut makan bersama.

Sementara itu, Ruben sebagai ayah juga akhirnya buka suara setelah sang putra dihujat. Ia menyentil soal sosok setan dan buzzer yang membuat video Betrand dan Sarwendah jadi viral.

"'Trending Twitter kak,' enggak apa-apa biarin, dong guys. Tapi coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan, guys," kata Ruben saat sedang live di platform e-commerce. "Ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini, gini, gini, gitu, terobsesi. Dia buzzer, itu, dia buzzer."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait