Betrand Peto Samakan Haters dengan Iblis Imbas Terus-terusan Dibully
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto yang biasanya cuek, kini terciduk membalas cibiran netter dengan kata-kata pedas. Betrand bahkan tak segan membandingkan dirinya dengan hater tersebut.

WowKeren - Betrand Peto agaknya sudah mulai kehilangan kesabaran menghadapi netizen. Dalam siaran langsung belum lama ini, anak sulung Ruben Onsu itu dengan berani membalas cibiran salah seorang hater yang tak berhenti mengatainya di kolom komentar.

Betrand menyamakan tingkah para hater dengan iblis. Ia pun menyindir balik hater dengan kalimat tak kalah menohok. Betrand menyebut mereka yang mencelanya adalah orang-orang yang tidak bahagia, sehingga repot-repot mengurusi kehidupan orang lain.

"Pantesan Tuhan menciptakan satu iblis satu manusia. Iblisnya tuh yang (netizen) lagi ini, lagi julid sekarang. Untuk kamu yang julid-julid terus, yang nggak happy, kasihan," ujar Betrand dengan tawanya yang mengejek, Selasa (7/11). /p>

Betrand tak terlihat emosi sama sekali saat meladeni para hater. Ia justru sempat membacakan salah satu akun netter yang tampaknya cukup menarik perhatiannya lantaran terus memberikan komentar julid.

"Oh gitu ya Safira ya, kasihan. Safiranya lagi ada masalah apa? Orang tuanya nggak sayang lagi sama Safira, yah sabar ya. Kalau orang tua aku tuh sayang banget sama aku. Buktinya aku udah gedem udah dewasa, udah seperti ini karena orang tua aku," tuturnya usai membaca komentar dari hater tersebut.


Betrand Peto Samakan Haters dengan Iblis Imbas Terus-terusan Dibully

Source: TikTok

Mengejutkannya, Betrand juga tak segan mengomentari wajah hater yang menurutnya tidak jauh lebih baik darinya. Diduga Betrand berani berbicara seperti itu lantaran hater tersebut yang lebih dulu mencibir parasnya.

"Kamu kayak gimana? Cakepkah kamu? Mungkin mukanya aslinya kayak lapis legit, atau kayak ini? Berarti yang itu (Safira) kurang bagus ya? Eh, atau kurang oke," kata Betrand melanjutkan.

Di akhir video, Betrand menegaskan bahwa ia tidak akan pernah merasa ngedrop hanya karena diserang oleh netizen. Betrand lebih memilih untuk fokus dengan orang-orang sekitarnya yang memberikan dampak positif, alih-alih meladeni haters.

"Iyalah, ngapain ngedrop orang dia nggak sekeren aku. Idih, nggak deh," pungkas Betrand dengan senyum savage-nya.

Sebelumnya, Betrand sempat menjadi bulan-bulanan netizen lantaran videonya saat mencium pipi Sarwendah viral di media sosial. Betrand dianggap kurang etis dan berlebihan dalam bersikap kepada Sarwendah yang notabene bukan ibu kandungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait