Sikap Manja Betrand Peto ke Sarwendah Disebut Murni Bentuk Kasih Sayang
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Kedekatan antara Betrand Peto dan Sarwendah kembali menjadi sorotan usai Nyai Kidul berikan penerawangan. Diungkapkan oleh Nyai Kidul bahwa sikap manja Betrand Peto ke Sarwendah murni bentuk kasih sayang.

WowKeren - Keluarga pasangan Sarwendah dengan Ruben Onsu beberapa waktu lalu sempat diterpa isu tak sedap. Hal itu berkaitan dengan kedekatan Sarwendah dan putra sambungnya yang tak lain Betrand Peto Putra Onsu.

Sebelumnya, sempat viral video Betrand cium Sarwendah hingga membuat nama sang artis trending. Di tengah meredanya kabar tersebut, kedekatan keduanya kembali jadi sorotan usai peramal Nyai Ratu Kidul berikan penerawangan.

Melalui Instagram @titisanratunyaikidul_, ia mengungkapkan bahwa sikap manja Betrand ke Sarwendah murni bentuk kasih sayang tanpa adanya perasaan lain. Pasalnya, Betrand bersikap demikian lantaran dulunya tak pernah dapatkan kasih sayang layaknya di keluarga Ruben.

Banyak bgt yg DM/koment menanyakan soal kedekatan S & B apakah ada hub spesial di antara mereka ? Kalau sy liat sejauh ini sampe saat ini, hub mereka itu murni hanya sebatas ibu & anak,tidak ada rasa yg lebih,knp B terlalu nempel ke S,, karna di keluarga sebelum nya B ini krg mendptkan kasih syg sedalam kasih syg yg di berikan kelrga S ke B [sic!],” ungkap Nyai Kidul.


Photo-INFO

Instagram

Maka nya B bersikap seperti itu,untuk menunjukan rasa syg nya ke kelrga baru nya yg teramat dalam melebihi rasa syg dia ke keluarga asli nya,saya rasa dia begitu gak hanya ke S,bahkan ke ayah & adik2 nya pun pasti seperti itu sikap nya & gak pernah dia lakukan ke kelrga asli ny [sic!],” sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Nyai Kidul paparkan pula kondisi keluarga Sarwendah dan Ruben. Mereka merupakan keluarga yang hangat sehingga bentuk kasih sayang diperlihatkan dalam bentuk sikap maupun ucapan.

Mereka itu keluarga yg bener2 penuh kasih syg,,, semoga kedepannya pun tetap saling menyayangi tanpa ada berita yg negatif lagi ttg S & B. Walau pun yg saya baca memang sih kedepan nya akan ada lagi berita tentang kelrga ini yg cukup keboh,,,, Sehat selalu keluarga bahagia [sic!],” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait