Betrand Peto Bagikan Doa Spesial Saat Ibadah Natal Bareng Ruben Onsu dan Sarwendah
Instagram/Sarwendah29
Selebriti

Betrand Peto mengungkap foto haru saat momen melakukan ibadah Natal bersama Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia dan Thania. Betrand juga mengungkap doa spesial di momen Natal pada 25 Desember tersebut.

WowKeren - Betrand Peto menjadi salah satu selebriti yang membagikan momen bahagia saat perayaan Natal pada 25 Desember. Penyanyi muda ini rupanya memamerkan foto-foto bersama keluarga ketika ibadah Natal.

Tampak di foto tersebut, sosok Ruben Onsu, Sarwendah serta kedua adik Betrand, Thalia Onsu dan Thania Onsu. Betrand pun mengungkap doa bijak di momen spesial tersebut.

"Salam damai natal untuk kita yang merayakanya [sic!]," kata Betrand. Unggahan Betrand ini langsung menuai simpati publik. Banyak yang mengucap Selamat Natal buat Betrand sekeluarga.

"Selamat natal onyo dan the onsu family.. salam damai selalu πŸŽ„πŸŽ„πŸŒΉπŸ«°πŸ» [sic!]," tutur netter. "Selamat natal The Onsu Family, semoga di natal ini membawa sukacita & kebahagiaan utk Onyo, Ayah, Bunda, Thalia da ThaniaπŸ™πŸŒ²β˜ƒοΈπŸ˜ [sic!]," kata yang lainnya.


Selain Betrand, Sarwendah ternyata juga sempat pamer foto keseruan ibadah Natal. Istri Ruben itu tak lupa mengucap Selamat Natal bagi pihak yang merayakan. "Merry Christmas everyone [sic!]," kata Wendah.

Sebelumnya, Betrand sempat buka suara soal rumor hubungannya dengan Wendah yang digunjing tak seperti anak dan ibu. Betrand menuliskan pesan haru dan mengisyaratkan rasa bersalah pada Ruben dan Wendah.

"Hai semua mungkin ini waktunya aku ketik ini dan menjelaskan krn menahan semua rasa yg aku sedang lewati. Aku sampe disekarang ini tidak pernah terfikir sama sekali krn aku bawa dalam doa aja untuk aku lewati. Aku liat pemberitaan yg semakin kejam dan semakin menjadi2 yang mungkin saat ini aku biarkan, krn ayah bunda bilang biar ini urusan ayah nyo, onyo happy aja ya, kan ayah kerja capek untuk onyo, thalia, thania dan bunda , masa onyo nya sedih muka nya ? jng ya nak udh nanti ayah bunda yg urus, itu selalu ucapan nya [sic!]," kata Betrand. "Lewat tulisan onyo terpanjang ini maaf ya ayah bunda onyo tulis gini yang pasti aku sayang Theonsu , sebentar aja aku bisa senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak2 πŸ™ bunda maaf ya gara2 onyo jd sasaran mereka dan bunda tetep minta onyo sabar tp kali ini gpp ya bun onyo bisa jelasin, dan teruntuk ayah yg gak mau keliatan capek dan ngeluh kalau didepan kita tp selalu bilang IYA klo anak2 nya mau sesuatu, ayah bunda onyo tau kalian lelah tp gak mau keliatan di depan anak2nya, semoga suatu saat nanti kt yg akan jadi anak yg bisa membanggakan [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait