Issa Duduk di Kap Bis Tingkat Tanpa Ditemani Nikita Willy, Sikap Pede Tak Takut Jatuh Terkuak
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Baby Issa mencuri perhatian dengan sikapnya yang mandiri ketika duduk di kap bis tingkat. Ia sama sekali tak ketakutan dan justru asyik bersantai sambil dadah-dadah tanpa ditemani oleh Nikita Willy.

WowKeren - Issa putra Nikita Willy sudah dididik mandiri sejak kecil. Karena itu, putra Nikita dan Indra Priawan ini tumbuh menjadi anak yang mandiri.

Hal ini terkuak ketika Issa sedang liburan bersama keluarga di luar negeri. Dalam video, cucu konglomerat itu terciduk duduk di kap mobil bis tingkat warna merah.

Ia tampak santai dan tak terlihat ketakutan meski jarang tempatnya duduk agak tinggi. Malahan, Issa pamer senyuman dan sibuk melambaikan tangan.

Ia terlihat percaya diri saat sedang duduk. Bahkan Issa juga santai menggoyangkan badan tanpa perlu khawatir terjatuh.


Issa agaknya pede duduk sendiri karena diawasi oleh Nikita. Meski tak terlihat, suara dari artis berusia 28 tahun itu masih terdengar jelas bak ingin memastikan tetap ada di dekat Issa jika sesuatu terjadi.

Sebelumnya, Nikita mengakui kalau ia mendidik sang putra jadi anak yang pemberani. Namun ia juga tak 100 persen melepas Issa yang masih muda belia.

"Walaupun baby, kita tetap ajarin baby step, kayak, you don't have to be afraid apa pun itu. Jadi lo harus eksplor, harus berani, enggak apa-apa jatuhlah, atau benjol, enggak apa-apa," seru Nikita. "Because you have me, you have your mother, you have your father. Kamu akan menghadapi kesusahan, tapi kita berdua nggak akan pernah ninggalin kamu. Kamu nggak akan kesusahan sendirian."

Nikita juga berusaha menenangkan Issa jika putranyanya itu ketakutan. Ia kerap mengungkap kalimat positif jika Issa merasa ketakutan dan memastikan sang putra selalu aman serta nyaman.

"Jadi misalkan kalian melihat ada beberapa video gue yang memperkenalkan dia sama ombak, atau main lumpur, dia pasti takut, habis itu dia kayak selalu mencari pertolongan, melihat ke belakang," terang Nikita. "Gue selalu bilang, 'it's okay, I'm here, I'm behind you, I'm right behind you'. Dan gue mau menerapkan itu sampai dia besar nanti. You're gonna face the world, tapi you have me behind you."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait