Audi Marissa Pakai Nail Art Ungu, 9 Potret Artis Ikut Euforia Rayakan Anniversary BTS Ke-10
Selebriti

Euforia perayaan anniversary ke-10 BTS juga dirasakan penggemar Indonesia. Bukan hanya kalangan biasa, para artis juga merayakannya dengan membuat kue hingga sengaja membuat nail art.

WowKeren - BTS merayakan ulang tahun yang ke-10 pada hari ini, Selasa (13/6). Diketahui, Grup besutan HYBE Entertainment ini memulai debutnya pada tahun 2013 silam dan ini menandai 10 tahun BTS berkarya di industri Kpop. Menariknya, dalam rangka ulang tahun grup beranggotakan 7 orang ini, landmark Seoul telah diubah menjadi serba ungu.

Sebagai bagian dari perayaan FESTA BTS 2022, beberapa landmark Seoul disinari lampu ungu untuk menghormati hari spesial grup dan ARMY (penggemar BTS). Adapun landmark yang menjelma jadi ungu antara lain adalah Pulau Sevit, Menara N Seoul, Balai Kota Seoul, Dongdaemun Design Plaza, dan Jembatan World Cup.

Sementara itu, euforia perayaan anniversary BTS juga dirasakan penggemar Indonesia. Bukan hanya kalangan biasa, para artis juga merayakannya dengan membuat kue hingga sengaja membuat nail art. Simak yuk siapa saja artis tersebut.

(wk/rosi)

1. Audi Marissa


Audi Marissa
Instagram/audimarissa

Sudah menjadi rahasia umum jika Audi Marissa adalah penggemar berat V cs. Lantas di perayaan anniversary BTS, istri Anthony Xie ini mengecat kukunya dengan warna fandom yakni ungu yang kemudian dipadukan dengan putih. Tak hanya itu, Audi juga berbagi potret para member terutama V, biasnya. Ia juga tampak berfoto di sebuah galeri yang memperlihatkan pajangan foto BTS.

2. Furry Citra


Furry Citra
Instagram Story/furrycitra

Furry Citra terbilang sering pergi menonton konser BTS di berbagai negara. Terverifikasi ARMY sejati, ia mengunggah potret ketika dengan banner bergambar Jimin BTS cs. Furry juga menuliskan angka 10 yang dalam kompilasi foto yang dibagikannya di Instagram story tersebut.

3. Syifa Hadju


Syifa Hadju
Instagram Story/syifahadjureal

Tak hanya suka musik Kpop, Syifa Hadju juga merupakan penggemar Bangtan Boys garis keras. Bahkan ia sempat kegirangan karena fotonya diedit seolah sedang bersama Golden Maknae, Jungkook. Lantas kini di anniversary idolanya, Syifa tampak repost story V. Ia mengaku merasa mellow dan mengingat telah 10 tahun mengikuti perjalanan BTS.

4. Vicky Shu


Vicky Shu
Instagram Story/vickyshu

Vicky Shu tak pernah ragu menunjukkan kecintaannya sebagai member BTS mulai dari nonton konser hingga turut dalam euforia perayaan anniversary grup tersebut. Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini mengunggah momen ketika menonton konser BTS seraya menuliskan happy anniversary.

5. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram Story/ayutingting92

Ayu Ting Ting merupakan pecinta budaya Korea sekaligus Kpopers, terutama BTS. Ia rela terbang ke negara orang untuk menonton konser grup tersebut. Di tengah kesibukannya sebagai artis besar, pelantun "Sambalado" itu mengunggah potret J-Hope cs seraya mengucapkan selamat atas 10 tahun berkarya diiringi sound "Yet to Come".

6. Dinda Kanya Dewi


Dinda Kanya Dewi
Instagram Story/dindakanyaa

Dinda Kanya Dewi memilih mengunggah ulang postingan Jimin BTS di Instagram Story. Tak banyak yang tahu bahwa bintang "Cinta Fitri" ini kerap mengunggah postingan di media sosial yang menunjukkan betapa cintanya ia dengan BTS. Salah satunya saat ia menghadiri acara perayaan anniversary grup itu yang ke-8 tahun yang digelar ARMY Indonesia. Bahkan saat konser Suga, ia juga datang menonton.

7. Agatha Pricilla


Agatha Pricilla
Instagram Story/agthpricilla

Agatha Pricilla mengunggah deretan potret seru mulai dirinya memakai kaos berlogo BTS hingga merayakannya dengan kue. Tak sendiri, mantan member BLINK ini bersama rekan-rekannya membawa kue berbentuk love warna coklat dengan aksen ungu. Lucunya, Agatha memperlihatkan foto meringis menunggu comeback Jin cs.

8. Yunita Siregar


Yunita Siregar
Instagram Story/yunitasiregar

Penyanyi Yunita Siregar memilih mengunggah potret ketujuh member yang terlihat memegang kue anniversary. Dalma keterangannya, Yunita mengutip tulisan RM yang berbunyi Mungkin, kita telah membangun dunia kita sendiri, dunia yang tidak bisa dipahami siapapun,". Sementara itu, Yunita dikenal sebagai seorang ARMY dan belum lama ini menonton konser solo Suga di Jakarta.

9. Reisa Broto Asmoro


Reisa Broto Asmoro
Instagram Story/reisabrotoasmoro

Last but not least, Raden Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari Broto Asmoro atau yang dikenal sebagai dokter Reisa juga gak kalah heboh merayakan anniversary BTS. Dokter sekaligus model tersebut mengunjungi sebuah rumah yang menjadi lokasi syuting serial reality yang dibintangi personel boy band BTS, yakni BTS In The Soop. Ia bahkan melakukan room tour dan membagikan potret keseruan kala berada di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait