Beredar Bocoran Soal Comeback Solo G-Dragon BIGBANG, Tampilkan IU?
News1
Musik

Orang tersebut juga menyebutkan satu hal tentang comeback G-Dragon. Karena masalah kontrak dengan YG, tanggal perilisan albumnya masih belum diputuskan, tapi album solo G-Dragon sudah 70% selesai.

WowKeren - Sudah cukup lama sejak G-Dragon BIGBANG merilis karya solo. Netizen menunjukkan ketertarikannya pada petunjuk tentang comeback solo musisi kelahiran 1988 tersebut yang diungkapkan oleh mantan karyawan YG Entertainment.

Seseorang mengaku sebagai mantan karyawan YG Entertainment dan mengungkapkan berbagai petunjuk tentang aktivitas artis YG. Orang ini pernah mengungkapkan bahwa Taeyang akan berkolaborasi dengan member BLACKPINK dan title track-nya adalah lagu ballad R&B seperti "Eyes, Nose, Lips" dan Informasi itu ternyata benar.

Orang tersebut juga menyebutkan satu hal tentang comeback G-Dragon yang membuat penasaran semua orang. Oleh karena itu, karena masalah kontrak dengan YG, tanggal perilisan albumnya masih belum diputuskan, tapi album solo G-Dragon sudah 70% selesai.


Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti kabar comeback G-Dragon yang belum dikonfirmasi. Dikatakan bahwa petunjuk terbesarnya adalah album ini akan menampilkan banyak nama populer, dan salah satunya diduga sebagai IU. Netizen pun ikut mengomentarinya.

"Menurut pendapatku, aku harap tidak ada artis yang tampil untuk title track. Aku ingin itu menjadi lagu dengan suara G-Dragon saja," komentar netizen. "GD nggak pernah mengecewakan kita," kata netizen lainnya. "Aku tidak ingin orang lain berpartisipasi dalam title track ㅠㅠㅠ Aku harap itu hanya lagu GD," ujar yang lain.

"Aku mendengar beberapa desas-desus bahwa akan ada IU," kata netizen. "Aku harap akan ada kolaborasi tak terduga seperti 'Missing You' dengan Kim Yoon Ah, 'Gossip Man' dengan Kim Gun Mo, 'Today' dengan NELL..." komentar yang lain. "Aku sudah bersemangat untuk comebacknya. Itu pasti akan legendaris," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait