Jessica Mila Honeymoon di Barcelona, Momen Nikmati Makanan Asam Bak Ngidam Disorot
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila memamerkan momen serunya di Barcelona, Spanyol, ke Instagram. Mila serta Yakup sempat mengunjungi dan berfoto di depan Katedral Barcelona hingga Sagrada Familia.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah menikmati momen honeymoon alias bulan madu mereka di Eropa. Mila lantas membagikan sejumlah foto dan video honeymoon-nya ke Instagram.

Dalam unggahan terbarunya, Mila memamerkan momen serunya di Barcelona, Spanyol. Mila serta Yakup sempat mengunjungi dan berfoto di depan Katedral Barcelona hingga Sagrada Familia. Selain itu, Mila juga sempat berpose cantik di depan Arc de Triomf.

Tak hanya berjalan-jalan dan mengambil foto, pasangan muda itu juga sempat menikmati gelato di siang hari. Mila membagikan percakapannya dengan Yakup kala mereka gantian mencicipi gelato masing-masing.

"Cobain deh," ujar Yakup menyodorkan gelatonya. "Enak," puji Mila.

Gelato milik Yakup tampak berwarna cokelat susu. Sedangkan milik Mila berwarna pink dan kuning cerah. Menurut Mila, rasa gelato miliknya lebih segar.

"Tapi ini juga segar," kata Mila. "Mau cobain dong," sahut Yakup.


Mila lantas menyendok gelatonya dan menyuapkannya pada Yakup. Lucunya, Yakup langsung mengerutkan wajah karena rasa gelato milik Mila terlalu asam di lidahnya.

"Asem banget!" seru Yakup hingga membuat Mila terbahak.

Unggahan Mila tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang gemas dengan pasangan pengantin baru tersebut. Beberapa juga menyoroti fakta Mila yang mulai menyukai rasa asam bak sedang mengidam.

"Jadi seneng bgt ngeliatin pengantin baru ini, gemesh," komentar salah satu netizen. "Auranya pengantin baru.... Makin bercahaya, cantik," tambah netizen lain. "Sweet dan gemes banget. Bahagia selalu kalian berdua," timpal netizen lain.

"Mulai doyan yg asem2 ahhh, maaf kehaluan ku," tulis salah satu netizen. "Suka yg asem udah ngidam," tambah netizen lain. "Uda makan yg asem2 aja nihh," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru