Syakir Daulay Cantik Sempurna di Kolase Foto AI Korea, Curhatan Naksir Diri Sendiri Bikin Ngakak
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay memamerkan foto AI Korea dirinya yang cukup mengejutkan. Bukan jadi cowok tampan, Syakir malah menjelma menjadi cewek Korea yang cantik menawan hingga membuatnya ingin mencari istri berwajah serupa.

WowKeren - Syakir Daulay menjadi salah satu artis yang ikutan tren AI ala artis Korea. Namun bukan menjelma menjadi Oppa Korea, adik Zikri Daulay ini bertransformasi menjadi sosok cantik ala Idol Negeri Gingseng.

Dalam sederet kolase foto, Syakir terlihat cantik bak gadis Korea. Ia tampak kece dengan rambut panjang maupun pendek di foto versi AI-nya tersebut.

Yang menarik, Syakir menuliskan komentar lucu. Rupanya, ia malah jadi naksir dirinya versi AI cewek. Bahkan Syakir berharap bisa mendapatkan calon istri dengan wajah cantik serupa.


"SYAKIRA DAULIYA," kata Syakir. "Mau cari yang mirip gw gini buat dijadiin bini dimana yaaa, gw aja demen 😩."

Curhatan Syakir ini sontak menuai reaksi ngakak. Tak sedikit yang mendoakan Syakir agar mendapatkan calon istri secantik AI versinya.

"Masyaallah cantik kalau di ubah pakek jilbab pasti cantik imut gemesih 🤣🤣🤣 saya kira syakirdaulay ada kembaran cewek hihihi 😁🙏🤣🤣🤣," tutur netter. "Gw kira idaman lu yg Solehah bg,ternyata suka juga yg spek korea² gtu," kata netter. "Ya Allah bang, definisi mencintai diri sendiri," tutur netter.

Sementara itu, Syakir hingga kini agaknya masih santai soal pernikahan. Berstatus lajang, Syakir mengakui kalau ia tak lagi terburu-buru ingin menikah muda karena berkaca dari situasi di sekitarnya.

"Untuk sekarang, lebih ke menikah di waktu yang tepat. Kalau dulu memang namanya anak-anak ABG, kalau lagi suka penginnya milikin. Tapi, makin dewasa kan, 'Oh ini anak orang,' terus nanti kita hidupnya lama selamanya. Jadi banyak persiapan. Kalau mau sih mau. Cuma, persiapannya banyak," kata mantan adik ipar Henny Rahman ini. "Syakir selalu ngasih support ke teman-teman yang berumah tangga. 'Oh, jadi rumah tangga ada ininya dan segala macam'. Apalagi dari Abang juga, dari teman, dari saudara. Banyak yang sudah nikah, terus enggak mudah, enggak segampang pas pacaran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait