NewJeans Siapkan 6 MV Comeback dan Kolaborasi dengan Power Puff Girls Tuai Tanggapan Heboh
Twitter/newjeans_loop
Musik

Sumber dari agensi mengungkapkan bahwa akan ada enam MV untuk enam lagu.Penggemar akan dimanjakan tak hanya lewat suara merdu para member tapi juga visual baru mereka yang mempesona.

WowKeren - NewJeans siap meramaikan persaingan comeback di musim panas dengan karya baru mereka. Girl grup besutan ADOR itu akan comeback dengan mini album kedua yang telah lama ditunggu-tunggu, "Get Up", pada 21 Juli mendatang.

Hari ini, Senin (19/6), ADOR mengumumkan bahwa mini album "Get Up" akan berisi tiga title track yaitu "Super Shy", "ETA", dan "Cool With You". Lagu lain di album ini termasuk "New Jeans", "Get Up", dan "ASAP". Mereka juga mengumumkan bahwa "New Jeans" akan menjadi single pra-rilis, bekerja sama dengan serial animasi terkenal, "The Powerpuff Girls".

Selain itu, sumber dari agensi mengungkapkan bahwa akan ada enam MV untuk enam lagu di mini album tersebut. Dengan demikian, penggemar akan dimanjakan tak hanya lewat suara merdu para member tapi juga visual baru mereka yang mempesona.

Pengumuman tentang comeback NewJeans ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Sudah bisa ditebak, mereka menyambut antusias kembalinya girl grup beranggotakan lima orang tersebut.


NewJeans Siapkan 6 MV Comeback dan Kolaborasi dengan Power Puff Girls Tuai Tanggapan Heboh

"Wow mereka comeback... Aku menantikan lagu mereka," komentar netizen. "Mereka merencanakan segalanya untuk bulan Juli," kata netizen lainnya. "Fakta bahwa mereka merencanakan konten sebanyak ini untuk berinteraksi dengan penggemar selama mungkin setelah jadwal mereka di luar negeri adalah hadiah terbesar yang bisa kami dapatkan. Apakah ada idol dengan perilisan seperti ini?" ujar yang lain.

"Gila...kolaborasi dengan Powerpuff Girls? Mereka jenius," puji netizen. "Wow kualitasnya gila. Para penggemar pasti sangat senang," komentar yang lain. "Agensi mereka jujur...bekerja sangat keras. Nggak mungkin mereka nggak akan berhasil. Aku sangat iri sebagai fans idol lain," imbuh lainnya.

Tak lama setelah debutnya tahun lalu, NewJeans menjadi sensasi dengan "Attention", "Hype Boy", dan "Cookie" di pusat kegemaran girl grup generasi keempat. Mereka melanjutkan kesuksesan mereka dengan "Ditto" dan "OMG", menikmati popularitas seperti sindrom.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait