Jessica Mila Honeymoon Ke Eropa, Yuki Kato dan Kakak Yakup Hasibuan Keciduk Nyusul
Instagram/jscmila/yukikt
Selebriti

Lagi asyik honeymoon ke Eropa, Jessica Mila malah keciduk disamperi oleh kakak iparnya juga sang sahabat, Yuki Kato. Momen seru mereka berlibur ke Eropa pun ramai mendapat sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila diketahui tengah berbulan madu ke Eropa bersama sang suami, Yakup Hasibuan. Mila dan Yakup berkeliling ke beberapa negara di Eropa usai resmi melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2023 lalu.

Menariknya, Mila dan Yakup yang awalnya pergi berdua kini harus berlibur ke Eropa beramai-ramai. Pasalnya, kedua kakak Yakup yakni Petty Hasibuan dan Putri Hasibuan keciduk menyusul ke Eropa.

Kedua kakak ipar Mila ini juga didapati memboyong anak dan suami mereka. Alhasil, Mila dan Yakup kini berlibur beramai-ramai layaknya tamasya keluarga. Kian menarik lantaran sahabat Mila yakni Yuki Kato juga ada di tengah-tengah keluarga tersebut.

Yuki diketahui memang tengah berlibur ke beberapa negara di Eropa. Ia agaknya sengaja bertemu dan menyapa Mila sebentar. Pertemuan Yuki dengan Mila itu lantas mereka abadikan lewat Story Instagram masing-masing.

Kakak Yakup, Petty Hasibuan juga memperlihatkan momen ketika Yuki bergabung dalam liburan keluarga mereka. Yuki bersama keluarga baru Mila terlihat tengah menikmati keindahan sungai di Eropa dengan perahu.


Yuki tampak cantik dengan outfit abu-abu dan celana jeans. Ia juga terlihat imut usai mengepang kedua rambut panjangnya. Baik Yuki maupun Mila nampak sangat bahagia usai akhirnya bisa bertemu.

Photo-INFO

Story Instagram Yuki

Keseruan Mila dengan kakak-kakak iparnya tak berhenti di situ. Keluarga pengacara kondang Otto Hasibuan itu melanjutkan keseruan mereka di Eropa dengan menyaksikan sebuah konser.

Photo-INFO

Story Instagram Mila/Petty Hasibuan

Keseruan mereka menyaksikan konser itu dibagikan oleh Mila dan kakak iparnya. Dalam Story Instagram tersebut, Mila terlihat asyik bernyanyi dan menari bersama kedua kakak iparnya.

Yakup juga terlihat ada di sisi kiri Mila. Sederet keseruan Mila dengan keluarga sang suami di Eropa itu bak bukti dirinya sudah diterima dengan baik sebagai menantu sekaligus adik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait