ATEEZ Bicarakan Cabai Pedas, Makna 'Bouncy' Ternyata di Luar Dugaan
Twitter/ATEEZofficial
Musik

Belum lama ini, ATEEZ telah comeback dengan album baru 'THE WORLD EP.2: OUTLAW'. Lagu utama mereka yang berjudul 'Bouncy' tengah jadi sorotan karena makna liriknya tidak terduga,

WowKeren - ATEEZ baru-baru ini telah comeback dengan EP terbaru bertajuk "THE WORLD EP.2: OUTLAW". Lagu utama mereka "Bouncy (K-Hot Chilli Peppers)" tengah menjadi pembahasan di kalangan penggemar.

Dirilis pada 16 Juni lalu, lagu baru ATEEZ "Bouncy" membawa pesan dunia bisa diubah jika kita mau. Boy grup beranggota 8 orang itu mengusung tema cabai pedas Korea untuk menggambarkan seberapa intens gebrakan mereka.

Lirik lagu "Bouncy" milik ATEEZ jika diartikan secara harfiah akan bermaksud "membuat sesuatu pedas". Bagi fans internasional, mengetahui makna lagu diperlukan pemahaman lebih dalam lagi daripada penggemar domestik.

ATEEZ menyebutkan cabai cheongyang dalam chorus "Bouncy" yang memantik bahasan apa sebenarnya yang harus dibuat "melambung" dan akan "ditunjukkan".

ATEEZ Bicarakan Cabai Pedas, Makna \'Bouncy\' Ternyata di Luar Dugaan

Source: Genius


Jika diartikan lirik chorus "Bouncy" punya ATEEZ akan berbunyi, "Perlambat, buat melenting, mulai sekarang, terbang. Vibe cabai cheongyang pedas yang berbeda. Jika kamu ingin tahu caranya, aku bisa menunjukkannya sekarang. Kami membuatnya melambung, membakarnya, terbang."

Fans internasional menyadari kemungkinan bahwa "Bouncy" punya makna tidak terduga, yang lebih nakal atau dewasa. Pasalnya mereka menyebutkan "cheongyang gochu" atau "cabai cheongyang". Di Korea Selatan sendiri, "gochu" adalah bahasa slang untuk alat kelamin pria, sikap kekanak-kanakan atau nenek.

Apalagi, ATEEZ menunjukkan koreo "Bouncy" di mana mereka memajukan pinggul. Gestur tangan Hongjoong cs dalam part ini juga tertuju pada pinggul.

"Seseorang bilang ini bagian dari lirik, di mana sebelum 'make it spicy' mereka bicara tentang alat kelamin pria di bahasa Korea, yeah...," kata salah satu fans. "Maksudku, aku percaya cabai kecil atau cabai adalah slang dari Mr. P," sahut fans lain.

"Segera setelah aku memikirkan ulang bagian lagu itu yang sudah kuterjemahkan. Ini tuh tidak sepolos dugaan kita," komentar seorang fans. "Dan jari mereka ke bawah ketika melakukan body roll," imbuh yang lain. "Lagunya TERDENGAR salah," ujar lainnya.

Sementara itu, ATEEZ debut dengan album "Treasure EP.1: All to Zero" dan title track "Pirate King" dan "Treasure" pada November 2018. Boy grup besutan KQ Entertainment ini adalah satu-satunya di luar Big4 yang memperoleh titel Million Seller pada 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait