Tampilkan Sisi Elegan Nan Chic di Majalah, Kim Tae Hee Ungkap Titik Balik Karir Aktingnya
Instagram
Selebriti

Kim Tae Hee baru-baru ini menyapa penggemar dengan pemotretan dan wawancara bersama majalah Arena Homme+ untuk edisi bulan Juli mendatang dan bicara banyak hal.

WowKeren - Kim Tae Hee yang baru-baru ini kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya "Lies Hidden in My Garden", menyapa penggemar dengan pemotretan bersama majalah Arena Homme+. Di edisi bulan Juli mendatang itu, Kim Tae Hee memamerkan pesona elegan namun chic dengan gaya hitam dan putih.

Selama wawancara yang dilakukan bersamaan dengan pemotretan, Kim Tae Hee berbicara tentang cerita di balik layar dari syuting drama asli Genie TV "Lies Hidden in My Garden" serta mendiskusikan tujuan masa depannya.


Mengenai karya thriller pertamanya, "Lies Hidden in My Garden", Kim Tae Hee berkomentar, "Baik 'Lies Hidden in My Garden' dan 'Moon Joo Ran' adalah genre dan karakter yang sama sekali asing. Tapi aku tidak berakting sambil berpikir, 'Aku harus menunjukkan Kim Tae Hee yang benar-benar berbeda', aku hanya berpikir, 'Aku adalah Joo Ran (karakternya)'."

Sedangkan sebelumnya Kim Tae Hee telah membintangi banyak drama yang menuai suksesan seperti “Stairway to Heaven”, “Love Story in Harvard”, “IRIS”, dan “Yong Pal” serta menyebut film tahun 2010 “Grand Prix” sebagai titik balik dalam karier aktingnya. "Di situlah aku pertama kali bertemu Senior Yang Dong Geun. Aku belajar hal-hal seperti 'aku dapat membenamkan diri dalam karakter sejauh itu', 'Aku dapat menafsirkan dan mengekspresikan adegan yang sama dengan cara yang berbeda', dan 'Aku membutuhkan hal-hal ini untuk menghidupkan suasana'," tambahnya.

Terakhir ketika ditanya tentang orang dan aktris seperti apa dia ingin dikenang dalam 20 tahun, Kim Tae Hee menjawab, “Seorang aktris yang ingin tahu tentang proyek selanjutnya. Ini akan menjadi berkah yang luar biasa jika aku dapat terus melakukan proyek bahkan setelah 20 tahun. Aku juga memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktris yang lebih menyenangkan dari sekarang. Mereka yang mengenal aku dengan baik tahu bahwa aku sangat sederhana dan biasa, tetapi pemirsa mungkin tidak mengetahuinya. Aku ingin menjadi orang yang memancarkan lebih banyak kemanusiaan baik di dalam maupun di luar akting.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait