Hwasa MAMAMOO Diisukan Kencan, Intip 7 Fashion Ikoniknya Bikin Geleng Kepala
Selebriti

Sports Seoul merilis laporan eksklusif bahwa Hwasa MAMAMOO sedang menjalin hubungan dan sudah berkencan selama 5 tahun. Terlepas dari itu, sebagai seorang idol, ia memiliki ciri khasnya sendiri teruatam soal fesyen.

WowKeren - Sports Seoul merilis laporan eksklusif bahwa Hwasa MAMAMOO sedang menjalin hubungan dan sudah berkencan selama 5 tahun. Idol cantik itu dilaporkan merajut asmara dengan seorang pengusaha yang disebut sebagai Tuan A, dua belas tahun lebih tua darinya. Dibeberkan bahwa perjalanan romantis pasangan ini dimulai lima tahun lalu ketika Hwasa secara aktif mengejar Tuan A saat dia berkecimpung di industri musik.

Orang dalam menyebut Tuan A memiliki keraguan untuk menerima ajakan Hwasa karena perbedaan usia dan citra publiknya sebagai artis terkenal. Namun sang idol punya tekad yang tak tergoyahkan akhirnya memenangkan hati Tuan A. Rumor kencan ini sontak membuat heboh terlebih bertepatan dengan Hwasa mengakhiri kontraknya dengan RBW Entertainment.

Terlepas dari itu, sebagai seorang idol, Hwasa memiliki ciri khasnya sendiri. Pelantun "Grey Christmas" ini dikenal karena selera fesyennya yang ikonik dan berani. Simak yuk gaya fashionnya yang curi perhatian.

(wk/rosi)

1. Perpaduan Boots Unik


Perpaduan Boots Unik

MAMAMOO tampil dalam showcase rilis album baru 'White Wind' diadakan di Move Hall di Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul pada tahun 2019 silam. Penampilan Hwasa paling mencuri perhatian di mana ia memakai kaos oversized yang dipadukan dengan boots unik. Pelantun "Maria" ini juga memakai sarung tangan dan hot pants.

2. Kasual dengan Dalaman Ngintip


Kasual dengan Dalaman Ngintip

Hwasa tiba di bandara bersama sesama anggota MAMAMOO, tetapi publik lebih fokus pada gaya pilihannya. Ia mengenakan celana dalam berpinggang tinggi yang dipadukan dengan jeans yang dibuka resletingnya. Dipadukan dengan crop top merah, penampakan pinggang ramping Hwasa makin menonjol.

3. Gaya Unik dengan Vinyl


Gaya Unik dengan Vinyl

Pada tahun 2019, Hwasa tampil di acara Mnet "M Countdown" yang diadakan di CJ E&M Center di Sangam-dong, Seoul. Idol kelahiran 23 Juli 1995 ini mengejutkan semua orang dengan outfit vinyl yang belum pernah ada sebelumnya. Hwasa memakai busana warna ungu yang kemudian dipadukan dengan outer transparan serta sepatu sport.

4. T Plastik Transparan VOGUE


T Plastik Transparan VOGUE

Pemilik nama lahir Ahn Hye Jin ini memukau dengan penampilan uniknya di atas panggung. Ia mengenakan pakaian dalam dipadukan dengan T plastik transparan bertuliskan VOGUE. Sebagai bawahan, Hwasa memakai hot pants denim yang dikombinasikan dengan sepatu boot kulit kuning yang mana memiliki tali mengikat hingga ke pinggang.

5. Pakai Sepatu Boots Plastik


Pakai Sepatu Boots Plastik

MAMAMOO menggelar showcase untuk menyambut comeback "BLUE;S" pada tahun 2018 silam. Hwasa jadi pemberitaan karena pilihan busananya. Ia mengenakan atasan model turtleneck berbahan rajutan warna kuning yang dipadukan dengan celana pendek dari bahan denim. Penampilannya makin all out dengan sepatu boots transparan dari bahan vinyl.

6. Pakai Handuk Kepala


Pakai Handuk Kepala

Hwasa lagi-lagi buat tercengang dengan pilihan gaya outfit. Ia memakai setelan sporty warna hitam yang dipadukan dengan sepatu selaras. Namun sub-vokalis dan lead rapper dari MAMAMOO ini memakai handuk di kepala dengan kasual saat "berangkat kerja". Agaknya ia memang baru saja mandi lantaran terlihat rambutnya masih basah.

7. Style Dalaman Nongol di Panggung


Style Dalaman Nongol di Panggung

Bukan hanya di bandara, Hwasa juga smepat memakai gaya busana dengan dalaman nongol saat tampil di showcase "reality in BLACK". Ia memakai kaos panjang bermotif yang dipadukan dengan celana panjang. Secara khusus memperlihatkan dalaman warna merahnya yang seperti celana training.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru