JYP Entertainment Dianggap Sia-siakan ITZY dan NMIXX
Twitter/NMIXX_official
Musik

Penggemar menggunakan komunitas online untuk mengungkapkan kekecewaan dan ketidakpuasan mereka terhadap JYP Entertainment. Mereka menyayangkan bagaimana agensi itu memperlakukan grup-grupnya.

WowKeren - Ada beberapa contoh di mana label atau industri gagal memanfaatkan sumber dayanya untuk lebih mendorong pertumbuhan popularitas dan mempromosikan idol berbakat mereka. Hal ini tampaknya terjadi dengan penanganan JYP Entertainment terhadap member ITZY dan NMIXX, yang membuat kecewa fans dan netizen.

ITZY, yang dibentuk pada tahun 2019, tampil memukau dengan single debut mereka, "Dalla Dalla". Girl grup beranggotakan 3 orang ini langsung merebut hati para penggemar dengan energi yang kuat dan lagu-lagu yang catchy.

Ada banyak harapan untuk grup tersebut karena ITZY adalah girl grup pertama yang diluncurkan JYP Entertainment setelah TWICE. Sayangnya, penggemar tidak dapat melihat ITZY beraksi sesering yang mereka harapkan, dengan hanya satu tur dunia.

Demikian pula, NMIXX, girl grup rookie yang memulai debutnya pada tahun 2021, membawa vibe segar dan khas. Dengan beragam bakat dan kepribadian unik mereka, mereka dengan cepat mendapat perhatian dari penggemar.

Namun, fans NMIXX kecewa dengan konsep promosi dan lagu yang dirilis oleh grup tersebut. Banyak penggemar merasa bahwa perilisan ini tidak sepenuhnya menampilkan potensi grup yang sebenarnya dan tidak sesuai dengan bakat mereka.


Sekarang, penggemar menggunakan komunitas online untuk mengungkapkan kekecewaan dan ketidakpuasan mereka terhadap JYP Entertainment. Seorang netizen menyatakan, "Ini sangat disayangkan bagi ITZY. Mereka semua memiliki begitu banyak bakat individu dan begitu banyak star power, tapi agensi mengumpulkan gadis-gadis ini dan mungkin tidak dapat mendorong mereka."

Netizen itu menambahkan, "Konsepnya tidak sebagus sebelumnya dan merupakan replika berulang-ulang. Mereka juga melakukan comeback sekarang tapi teaser dirilis sekitar waktu yang sama dengan grup junior mereka. Riasan rambut mereka sangat buruk. tapi mereka bisa menutupinya karena para member sangat cantik."

Netizen juga mengarahkan kekecewaan mereka dengan promosi NMIXX dan menunjukkan masalah yang dihadapi girl grup rookie tersebut. Netizen mengungkapkan, "Apakah itu berarti mereka memperlakukan NMIXX dengan baik? Semuanya buruk, dimulai dengan kepergian satu member dan koreografi serta pakaian untuk lagu pra-rilis sangat di bawah ekspektasi."

Netizen itu menambahkan, "Apakah ini berarti mereka memperlakukan idol pria dengan lebih baik? Tidak. Mereka memutuskan untuk mengadakan konser Stray Kids di Jepang selama hari pembebasan dan selama liburan Chuseok. Apakah mereka bahkan berpikir? Apakah mereka bahkan menjaga mental para member? Dan kesehatan fisik?"

Semoga JYP Entertainment mendengarkan keluhan fans dan netizen serta memberikan perlakukan yang lebih baik pada grup-grup mereka ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait