Raffi Ahmad 'Mr. Champion' Sukses Kalahkan Dion Wiyoko di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Dion Wiyoko dengan memenangkan dua gim dengan skor 21-14 dan 20-13. Dengan demikian, Raffi akan lanjut ke babak final badminton tunggal putra.

WowKeren - Episode pertama Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia telah ditayangkan pada Sabtu (8/7). Dalam episode pertama ini, Raffi Ahmad sukses mengalahkan Dion Wiyoko dalam cabang olahraga badminton.

Akun Instagram @rans.sportainment telah melaporkan kemenangan Raffi lewat Instagram Story. Suami Nagita Slavina itu dijuluki sebagai "Raffi Champion Ahmad".

Adapun Raffi berhasil memenangkan dua gim dengan skor 21-14 dan 20-13. Dengan demikian, Raffi akan lanjut ke babak final badminton tunggal putra.

Jadi Champion, Raffi Ahmad Sukses Kalahkan Dion Wiyoko di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Instagram/@rans.sportainment

"Match point, Raffi Ahmad. Raffi Ahmad menjadi pemenang!" seru sang komentator. "Penampilan luar biasa, menang dengan dua gim ya," tutur komentator lain.

Begitu memenangkan pertandingan, Raffi langsung menggendong Rayyanza dan menggandeng Rafathar ke tengah lapangan. Menurut Raffi, dirinya merasa sangat grogi.


"Grogi banget! Tangan aku gemeteran, tangan Dion juga gemeteran," tutur Raffi.

Raffi mengaku dirinya gemetaran karena pertama kali berkompetisi di cabor badminton. Artis yang dijuluki Sulta Andara itu mengaku hanya bermain aman selama pertandingan.

"Kayaknya aku harus banyak belajar sama Mas Ricky Subagja, dia di sana tuh. Harus belajar banyak. Ternyata enggak gampang ya main badminton. Kalau gemeter, wah bener-bener," seru Raffi.

Jadi Champion, Raffi Ahmad Sukses Kalahkan Dion Wiyoko di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

YouTube/Rans Entertainment

Sebelum pertandingan dimulai, Raffi sudah dijuluki sebagai Mr. Champion. Gigi menjelaskan julukan tersebut diberikan karena Raffi terus memenangkan pertandingan yang diikutinya.

"Raffi Farid Ahmad, usianya 36 tahun, tinggi badan 170 cm dan spesialisnya julukannya Mr. Champion," beber komentator Valentino. "Iya, dia tuh gara-gara menang lagi, menang-menang terus dipanggilnya Champ," terang Gigi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait