*/
 
 
Lisa BLACKPINK Tuai Dukungan Usai Rumor Kencan dengan Konglomerat Prancis Pecah
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan seorang konglomerat Prancis. Setelah berita ini pecah, sang pelantun 'Money' mendapatkan dukungan soal hubungannya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan Frederic Arnault. Tidak seperti biasanya, idol kelahiran 1997 itu mendapatkan dukungan atas kabar dirinya berpacaran.

Seperti diketahui, Lisa dirumorkan kencan sejak beredar foto dirinya bersandar pada seorang pria. Sosok tersebut diduga Frederic Arnault, konglomerat Prancis, CEO TAG Heuer.

Setelah rumor kencan pecah, Lisa justru menuai dukungan. Pelantun "Money" itu mendapat lampu hijau netizen atas berbagai alasan.

Pertama, Lisa selalu menjaga penampilannya tetap berkualitas selama berada di atas panggung. Bukan hanya saat tampil bersama BLACKPINK, pertunjukan solo Lisa juga tidak main-main. Kemampuan menarinya dengan mudah mencuri hati penggemar hingga fancam-nya sudah ditonton jutaan kali baik di YouTube sampai TikTok.

Kemudian, Lisa selalu menunjukkan sikap profesional. Meski jadwal tur "BORN PINK" padat dan disela dengan acara mereka lainnya, Lisa menjaga kesehatannya tetap prima. Padahal sebelumnya Lisa pernah kelelahan sampai pingsan saat ada jadwal mentor "Youth With You" pada 2021.


Jika merasa tidak enak badan atau sedang tidak bisa tampil maksimal, Lisa bersedia meminta maaf secara pribadi pada fans atas kekurangannya. Salah satunya adalah saat dia tidak bisa menunjukkan pole dance untuk BLINK Barcelona dalam konser "BORN PINK" kala itu.

Ketika rumor kencan idol sering kali ditentang, netizen memberikan dukungan pada Lisa. Apalagi Lisa selama ini mempunyai rekam jejak bagus di mana penampilannya hampir selalu sempurna.

"Pasangan kencannya chaebol kelas atas. Mereka hidup di dunia yang berbeda," kata salah satu netizen. "Kuharap mereka punya hubungan yang indah," sahut netizen lain.

"Berkencan secara rahasia berjalan dengan baik. Lisa tidak pernah salah langkah di atas panggung bahkan ketika dia sedang menjalin hubungan. Saya berharap dia bahagia," imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka melakukan panggung encore di Bangkok pada 27 dan 28 Mei di Stadion Nasional Rajamangala. Setelahnya mereka masih tampil di Jepang, Australia, Prancis dan Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait