Putri Delina Syok Usai Threads Disentil Adik Nathalie Holscher, Alasan Posting Diluar Dugaan
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina mengungkap tanggapan terkait isi threads Instagramnya yang sempat direply oleh adik Nathalie Holscher, Nadya Holscher. Anak kedua Sule itu lantas membeberkan alasan dibalik postingannya itu.

WowKeren - Putri Delina sempat diterpa dugaan menyentil Nathalie Holscher via threads Instagram. Setelah adik Nathalie, Nadya Holscher, ikut menyentil balik, Putri sempat memamerkan senyuman sedih.

Anak kedua Sule ini mengaku kaget dengan asumsi yang muncul. Ia juga menyangkal tegas soal tudingan menyentil eks ibu tirinya itu. Putri lantas membeberkan alasan dibalik postingannya tersebut.

"Itu cuma konten, biasalah namanya netizen. Dan biasalah captionnya, ramai banget. Putri aja kaget," kata Putri. "Netizen yang manas-manasin. Putri cuma ngonten biasa."

Putri pun berusaha tak mau membaca komentar pedas netizen. "Jujur Putri gak baca-bacain, cuma selewat aja, kok jadi seperti ini," seru kekasih Jeffry Reksa itu sambil tetap berusaha tegar.

Ditegaskan Putri, ia tak ada masalah apapun dengan Nathalie. Ia juga tak mau ikut campur dan enggan menanggapi asumsi netizen. Ia juga enggan menanggapi sentilan Nadya.


"Sekarang Putri nggak papa, itu terserah netizen, orang-orang di sana, terserah gak papa," kata Putri dengan sikap pasrah.

Sebelumnya, Putri sempat mengunggah threads penuh makna bersamaan dengan hebohnya kabar Nathalie lepas hijab. Kala itu, ia membahas tentang Waktu yang akan menjawab semuanya.

"Kalian harus percaya sama kata “waktu yg akan menjawab semua”:)," kata Putri. Tak lama, Nadya mereply threads Putri itu. "Dan kalian harus percaya waktu yang akan menjawab sifat asli yang sebenarnya," seru Nadya.

Kemunculan Nadya ini makin memicu kehebohan. Hingga akhirnya, Putri memilih menghapus threads tersebut.

Disisi lain, Nadya juga sempat diwanti-wanti netter. Nadya diingatkan untuk mengabaikan postingan dari Putri.

2022 lalu, Putri dan Nathalie sudah sempat saling sindir di sosial media. Hubungan keduanya renggang karena Putri curhat sakit hati akibat Nathalie marah padanya. Belakangan terkuak jika penyebab Nathalie marah itu karena Putri curhat pada Sule soal mendiang Lina. Nathalie rupanya baper karena Sule kala itu mengungkap jika ia masih menyayangi Lina meski eks istrinya itu telah tiada.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait