Cueki Isu Enji Kangen Bilqis, Ayu Ting Ting Pilih Pamer Foto Cantik Ala Anak Sekolah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sebelumnya, Enji Baskoro ngode kangen pada putrinya di hadapan awak media. Ayu Ting Ting pun telah menegaskan bahwa ia tak ingin sosok mantan suaminya itu dibahas di depan sang putri.

WowKeren - Ayu Ting Ting telah menegaskan bahwa ia tak ingin sosok mantan suaminya, Enji Baskoro, dibahas di depan Bilqis sang putri. Hal ini disampaikan Ayu usai ia ditanya mengenai isu Enji kangen pada Bilqis.

"Tolong jangan nanya itu di depan anak saya," tegas Ayu kepada awak media.

Tak memberikan komentar terkait isu Enji kangen Bilqis, Ayu lebih memilih memamerkan foto cantiknya ke Instagram. Dalam unggahan terbarunya, Ayu tampil cantik dengan outfit bak anak sekolah.

Pelantun "Sambalado" itu memakai dress pendek yang dipadukan dengan kemeja putih di dalamnya. Ayu juga melengkapi penampilannya dengan dasi.

Adapun Ayu tampil ala anak sekolah di acara ulang tahun sebuah klinik kecantikan. Ayu juga sempat membagikan foto selfienya bersama pemilik klinik tersebut.


"Happy birthday @klinikdermaprojakarta yeaaaa sukses terus.....luv, seru bgt temanya back to school hhehehehe," tulis Ayu di unggahannya.

Cueki Isu Enji Kangen Bilqis, Ayu Ting Ting Pilih Pamer Foto Cantik Ala Anak Sekolah

Instagram/@ayutingting92

Adapun foto-foto cantik Ayu ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji ibu satu anak itu tampak cantik dan imut bak ABG. Ada juga yang menyemangati Ayu serta Bilqis.

"Kok kayak umur 17 an masih SMA IMUTTTT," komentar salah satu netizen. "Aigooo emang boleh Se imut iniii teh @ayutingting92," tambah netizen lain. "Gak pernah gagal tiap penampilan goodjob kak @erichalamin," timpal netizen lain.

"Semangat yaa teh, bahagia selalu sm bilqis," tulis salah satu netizen. "Apaun itu ayu yng paling cantik, baik hati gak perna nyenggol orang tetap diam walau dihujat," tambah netizen lain. "Daebak, sehat2 ya kak ayuu dan keluargaa," komentar yang lain.

Sebelumnya, Enji Baskoro ngode kangen pada putrinya di hadapan awak media. Ia mengatakan hanya bisa melihat Bilqis melalui media sosial.

"Gak ada, lihat itu aja internet, IG," terang Enji saat ditanya cara mengatasi kerinduannya pada Bilqis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait