Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Jet Pribadi, Kehadiran Syahnaz Sadiqah Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini tampak mejeng di dalam sebuah jet pribadi bersama Syahnaz Sadiqah dan juga Gya Sadiqah. Netizen lantas menyoroti kehadiran Syahnaz.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dijuluki sebagai Sultan Andara berkat kekayaan mereka yang melimpah. Baru-baru ini, pasangan tersebut juga tampak mejeng di dalam sebuah jet pribadi bersama Syahnaz Sadiqah dan Gya Sadiqah.

Dalam unggahannya di Instagram pada Senin (17/7), Raffi tampak berusaha tidur di kursi jet pribadi dengan selimut. Di kursi samping Raffi, ada Nagita yang memakai shawl pink tersenyum ke arah kamera.

Di kursi belakang, Syahnaz dan Gya Sadiqah juga tampak tersenyum ke arah kamera. "Morning. Enjoy Monday," tulis Raffi di kolom caption.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Jet Pribadi, Kehadiran Syahnaz Sadiqah Bikin Salfok

Instagram/@raffinagita1717


Unggahan Raffi tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyoroti kehadiran Syahnaz di belakang Raffi dan Nagita. Mereka juga menyinggung isu perselingkuhan Syahnaz dengan aktor Rendy Kjaernett.

"Itu syahnaz yang selingkuh sama suami orang bukan sii??" komentar salah satu netizen. "Syahnaz yg bikin rumah tangga orang hancur," tambah netizen lain. "Gara2 nanas Postingan a rafi Gigi jdi ke bwa2 sma komenan netizen," timpal netizen lain.

"Liat syanaz kayak ga punya dosa banget ya, astagaaa naz minimal punya malu lu, samperin mbak lady nya ih," tulis salah satu netizen. "Padahal nanas yg bikin aib , tp sekeluarga besar ikut kena getah . Makanya nas jgn kyak bocah gak pake akal , kakak punya nama besar , masih ada ortu, jgn ngelakuin hal yg bikin malu kluarga . Kena getahnya semua," tambah netizen lain. "Malas lama2 nntn rans klo ada muka dia tuh yg di blakang," komentar yang lain.

Sebelumnya, Syahnaz sudah muncul untuk meminta maaf dan mengutarakan penyesalannya menyusul mencuatnya isu perselingkuhan tersebut. Raffi sendiri mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda.

"Ya kalau aku selalu mendoakan yang terbaik, siapa pun itu meskipun si Syahnaz memang adik saya, walaupun Syahnaz bukan adik gue, siapa pun yang lagi terkena musibah itu memang kita doakan supaya dapat hikmahnya, menjadi lebih baik. Namanya manusia tidak akan lepas dan luput dari kesalahan," kata Raffi di acara "FYP" Trans 7, Senin (10/7).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait