Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina Usai Kalah Tanding Bulutangkis, Aksi Ngumpet Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bikin baper usai terciduk mencium kening Nagita Slavina setelah dinyatakan kalah dalam pertandingan bulutangkis melawan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

WowKeren - Raffi Ahmad mencoba berbesar hati menerima kekalahan dalam pertandingan bulutangkis melawan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Minggu (16/7) kemarin. Dalam pertandingan itu, Raffi berpasangan dengan sang istri, Nagita Slavina.

Banyak insiden lucu yang terjadi selama pertandingan berlangsung. Hal ini lantaran Nagita yang berulang kali melakukan kesalahan, sehingga membuat timnya tertinggal poin cukup jauh. Sampai akhirnya Raffi dan Nagita benar dikalahkan oleh Billar dan Lesti dalam dua set sekaligus.

Nagita hanya terkekeh saat mengetahui hasil yang sudah ia prediksi sebelumnya. Sementara Raffi yang tampak ambisius ingin memenangkan pertandingan, hanya bisa ikut tersenyum menerima kekalahannya.


Kendati kekalahannya salah satunya disebabkan oleh sang istri, namun Raffi tak lantas mengomeli Nagita di hadapan banyak orang atau pun saat pertandingan masih berlangsung. Ayah dua anak ini justru memberi kecupan di dahi Nagita sembari memeluk istrinya usai pertandingan selesai dan mereka dinyatakan kalah.

Momen mesra keduanya ini sontak membuat gemas para penggemar. Mereka memuji sikap Raffi yang tak memarahi istrinya hanya karena gagal memenangkan pertandingan bulutangkis.

Lebih lanjut saat ditemui usai pertandingaan, Nagita sempat ditanya soal aksinya yang seperti orang bersembunyi kala bermain bulutangkis. Saat pertandingan berlangsung di set dua, Nagita memang lebih banyak berdiri dengan membungkukkan sedikit badannya di posisi depan. Ia sama sekali tak mengambil pukulan dari lawan, tapi Raffi yang terus bergerak di belakangnya.

"Tapi sebenernya tadi ada yang lucu di set kedua. Pas Kak Gigi ngumpet, itu arahan dari Kak Raffi?" tanya host. "Iya, kayaknya Raffi udah nggak sanggup menggendong aku lebih lama lagi, jadi dia bilang aku di depan aja. Tadinya udah mau pakai payung," seloroh perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

"Tapi nggak papa, selamat buat Rizky Billar dan Lesti. Harus banyak latihan lagi dua-duanya. Lesti sama Billar emang lebih jago main bulutangkisnya. Mereka udah biasa main, jadi ya kita harus lebih banyak latihan lagi," kata Raffi menambahi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru