Aurel Hermansyah Tak Terima Atta Halilintar Didorong di Lapangan Futsal, Reaksi Bikin Ngakak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok Aurel Hermansyah baru-baru ini, putri Anang Hermansyah itu bahkan tampak tak terima kala Atta Halilintar didorong di lapangan.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang harmonis. Baru-baru ini, Aurel menunjukkan dukungannya kepada sang suami yang berpartisipasi dalam pertandingan futsal.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok Aurel, putri Anang Hermansyah itu bahkan tampak tak terima kala Atta didorong di lapangan. Aurel tampak langsung berdiri dari kursi dan berteriak ketika melihat suaminya didorong.

"Eehhh, eehhhh..." teriak Aurel sambil menunjuk ke arah lapangan.

Aurel bahkan mengarahkan jempolnya ke bawah yang berarti ia tak menyukai hal tersebut. Ia juga melihat ke arah kameramen dan melakukan gestur mendorong bak tak terima suaminya jatuh.

"Reaksi Mama Nur ketika Papata didorong," demikian judul video TikTok tersebut.


Aurel Hermansyah Tak Terima Atta Halilintar Didorong di Lapangan Futsal, Reaksi Bikin Ngakak Aurel Hermansyah Tak Terima Atta Halilintar Didorong di Lapangan Futsal, Reaksi Bikin Ngakak

TikTok/@aureliehermansyahatta

Unggahan Aurel tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang ngakak melihat reaksi kocak Aurel. Ada juga yang menilai sikap heboh Aurel mirip dengan sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta.

"Ya Allah Mama Nur bikin ngakak. Sesayang itu sama suaminya, gak terima suaminya didorong," komentar salah satu netizen. "Ya ampun Mama Nur emang paling kocak," tambah netizen lain. "Ya Allah kok jadi gemes liat mama Nur," timpal netizen lain.

"Kalo ada ameena double2 yang teriakan orang yang ndorong papata," tulis salah satu netizen. "Mirip ameena banget," tambah netizen lain. "Bentar lagi ameena niii... Yg kek gini juga luucuu," komentar yang lain.

Di sisi lain, Aurel dan Atta baru-baru ini menghadiri perayaan ulang tahun Rizky Billar. Aurel tampak modis mengenakan jumpsuit beige dipadukan dengan kerudung hitam. Jumpsuit tersebut bermodel unik dengan model seperti kerah jas.

Namun penampilan stylish Aurela tersebut justru menuai pro dan kontra dari para penggemar. Pakaian yang dipakai Aurel dirasa kurang cocok dikenakan oleh wanita yang berkerudung.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru