Dulu Ledek Syahnaz Sadiqah Playgirl, Alasan Billy Syahputra Tak Terduga
Instagram/syahnazs
Selebriti

Billy Syahputra pernah meledek Syahnaz playgirl hingga selingkuh darinya. Usai video lama itu viral, Billy mengungkap jawaban tak terduga dibalik aksinya meledek Syahnaz.

WowKeren - Billy Syahputra sempat ikut kena imbas dari pemberitaan seputar Syahnaz Sadiqah. Disaat Syahnaz dituding selingkuh dengan Rendy Kjaernett, video Billy meledek sang mantan playgirl sempat viral di sosial media.

Menanggapi kehebohan itu, Billy membeberkan alasan tak terduga. Billy menegaskan kalau ia dan Syahnaz biasa bercanda blak-blakan jika bertemu.

"Gue sama Syahnaz bercandanya memang begitu, asal saja. Di depan TV ngomongnya, 'Wah Syahnaz begini, gini, gini'. Disangkutpautkanlah," seru Billy di acara "Rumpi". "Kadang-kadang dalam bercanda itu ada kebenaran," canda Feni Rose. "Nggak, itu mah bercanda doang. Gue itu sama Syahnaz, A Raffi (Raffi Ahmad), kalau bercanda di TV ya sudah sikat-sikat saja. Itu kan zaman dulu," tegas Billy.

Billy lantas membeberkan soal alasan ia dan Syahnaz putus. "Bukan (selingkuh). Waktu itu memang ada permasalahan dan tidak bisa bersama," kata Billy.


Sebelumnya, viral video Billy meledek Syahnaz pasca sang mantan menikah dengan Jeje Govinda. Kala itu, Billy menyentil Syahnaz sebagai playgirl.

"Lo udah enggak playgirl lagi kan? Cukup satu aja," kata Billy. "Kalau dulu kan mencari yang terbaik," seru Syahnaz. "Berarti aku engga baik? Bukan aku, kamu yang enggak baik. Akhirnya kamu dapat yang terbaik. Soalnya Jeje sabar ngadepin kamu," seru Billy.

Di video berbeda, Billy juga membahas kalau Syahnaz selingkuh dengan anak band diduga Jeje. Syahnaz pun menyangkal dan menyebut kalau Billy yang justru selingkuh darinya.

"Dia nih selingkuh makanya putus deh," ujar Syahnaz dalam sebuah acara di 2018. "Siapa yang selingkuh, kamu kali yang selingkuh duluan sama anak band itu," ledek Billy sambil tersenyum. "Tuh dia tuh, yang sama perempuan waktu itu. Habis acara main ke rumah makanya gimana sih," seru Syahnaz. "Kamu kali yang lagi kirim-kirim foto ke anak band itu. Ha ha ha biarin aku pun selingkuh tapi aku doakan deh nanti pernikahan kamu lancar ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait