9 Potret Persahabatan Tiara Andini & Brisia Jodie Usai Heboh Manggung Bareng
Selebriti

Brisia Jodie baru-baru ini ramai diperbincangkan di sosial media usai menangis di ruang make up. Hal ini ramai dikaitkan dengan momen ia diminta mundur oleh salah satu fans Tiara Andini.

WowKeren - Brisia Jodie baru-baru ini ramai diperbincangkan di sosial media. Mantan pacar Julian Jacob ini jadi sorotan setelah terciduk menangis di ruang rias. Video tersebut viral dan ramai dikaitkan dengan momen ia diminta mundur oleh salah satu fans Tiara Andini.

Keduanya diketahui mengisi acara yang sama. Dalam video berbeda, Jodie sempat diminta mundur oleh fans Tiara yang ingin melihat idolanya menyanyi. Jodie pun dengan angun tersenyum dan menggeser posisinya. Dengan beredarnya dua video tersebut, Jodie dikira menangis usai ia diminta mundur namun tak sedikit yang menilai kalau penyanyi imut itu menangis karena lagu dan bukan disebabkan oleh fans Tiara.

Terlepas dari itu, kedua penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini memilih mengunggah momen akrab bersama. Jodie mengunggah momen dengan Tiara yang mana langsung direpost oleh rekannya itu. Intip yuk potret manis Tiara dan Jodie!

(wk/rosi)

1. Chemistry di Atas Panggung


Chemistry di Atas Panggung
Instagram/andrama__

Jodie dan Tiara sama-sama mengisi acara Wanita Hebat yang dihelat di Ancol Beach City Stadium. Keduanya memakai busana warna hitam dengan aksen emas. Tiara memakai rok batik yang dipadukan dengan atasan hitam sementara Jodie memakai gaun yang memanjang. Mereka melantunkan tembang "Dengan Caraku" dengan suara yang khas.

2. Jodie Unggah Story Bareng Tiara


Jodie Unggah Story Bareng Tiara
Instagram Story

Lewat postingan Story, Jodie berbagi foto akrab dengan Tiara. Pemilik nama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne ini mengkolase tiga fotonya dengan Tiara. Mereka tampak sama-sama kece dan penuh tawa ceria. Tak ada caption khusus yang disematkannya dan Jodie hanya menandai akun bestienya tersebut.

3. Tiara Repost Foto Jodie


Tiara Repost Foto Jodie
Instagram Story

Unggahan Jodie auto direpost oleh Tiara memperlihatkan dukungannya kepada rekannya itu. Foto akrab keduanya juga bak menjadi bukti jikalau mereka akur alias baik-baik saja. Pasalnya, sempat muncul komentar yang mengira Jodie kecewa usai dibandingkan dengan pacar Alshad Ahmad tersebut.

4. Kebersamaan di Balik Layar


Kebersamaan di Balik Layar
Instagram/andrama__

Di balik layar, Jodie dan Tiara gak kalah akrabnya. Dalam foto yang dibagikan akun @andrama__, keduanya berpelukan manis hingga fot bersama dengan artis lain seperti Titi DJ hingga Putri Ariani. Senyum semringah ditampilkan oleh kedua penyanyi muda ini. Bicara soal menyanyi, diketahui Jodie dan Brisia bersaing di "Indonesian Idol" beda musim. Jodie peserta di musim ke-9 sementara Tara di musim ke-10.

5. Pelukan Gemes


Pelukan Gemes
Instagram/andrama__

Dalam foto yang dibagikan, tampak Jodie dan Tiara berpelukan manis saat menyanyikan lagu di atas panggung. Tiara memeluk Jodie, begitu pula sebaliknya. Hubungan keduanya terbilang baik bahkan Jodie pernah menasihati Tiara soal percintaan.

6. Menyanyi Bersama


Menyanyi Bersama
Instagram/andrama__

Para penyanyi wanita, mulai dari Tiara, Jodie, Raisa, Lesti Kejora hingga Titiek Puspa kompak menyanyikan lagu nasional bertajuk "Berkibarlah Benderaku" bersama-sama. Menariknya, Tiara dan Jodie berdiri berjejer bersama tepat di samping Raisa. Para wanita hebat ini begitu anggun berada di atas panggung.

7. Trio JKT


Trio JKT
Instagram/trio_jkt

Jodie dan Tiara sempat menjadi pengisi acara di momen Ramadhan tahun 2020. Gak berdua saja, mereka bersama dengan Kiky Saputri. Mereka mereka bertiga selalu menyuguhkan penampilan yang menghibur penonton bahan punya geng sendiri yang bernama Trio JKT. Dengan kompaknya mereka pernah cover lagu BLACKPINK yang bertajuk "How You Like That".

8. Mendadak Dangdut


Mendadak Dangdut
Instagram/trio_jkt

Dikenal sebagai penyanyi pop, Tiara dan Jodie ternyata jago juga melantunkan tembang dengan aliran dangdut. Pada momen di atas, keduanya menyanyikan "Cinta Terbaik" milik Cassandra versi koplo. Ada pula Kiky Saputri yang turut berjoget daan melakukan sorakan.

9. Selfie Gemoy


Selfie Gemoy
Instagram/trio_jkt

Fans Trio JKT mengunggah ulang momen kebersamaan Tiara dan Jodie. Tampak dalam foto, keduanya berselfie ria dengan pose yang super cute. Tiara tampak berbeda namun cantik dengan gaya rambut keriting warna blonde.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait