Ayah Yakub Awalnya Akui Beban Miliki Menantu Jessica Mila, Endingnya Justru Dinilai Bijak
Instagram/jscmila
Selebriti

Otto Hasibuan kini sedikit banyak disorot usai putranya resmi menikah dengan Jessica Mila. Dengan suaranya yang lembut, Otto Hasibuan sempat mengungkapkan isi hatinya miliki menantu seorang artis. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan selebritis tak pernah luput dari sorotan publik. Baik mengenai kisah asmaranya maupun kesehariannya. Salah satu selebritis yang juga tak luput menjadi perbincangan yakni aktris cantik Jessica Mila.

Seperti diketahui, belum lama ini Mila telah resmi dipersunting oleh sang kekasih yakni Yakub Hasibuan yang merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Pernikahan Mila dan Yakub kala itu digelar dengan berbagai pesta tiada henti.

Sosok Otto Hasibuan sendiri kini kian dikenal banyak orang usai miliki menantu seorang selebritis. Dalam sebuah kesempatan, Otto Hasibuan sempat mengungkapkan perasaannya kini menyandang sebagai mertua dari artis besar Tanah Air.

"Terus terang saja buat saya beban sebenarnya," ujarnya sambil tertawa kecil. "Senang tapi beban, saya katakan pada Yakub 'waduh bebanmu jadi tambah berat saya juga beban saya berat'. Jadi waktu saya ketemu sama dia saya hanya bisik sama dia 'Istri kau itu jadi inspirasi jadi kau juga harus jadi inspirasi bagi banyak orang. Kalau tidak banyak yang kecewa nanti'."


Photo-INFO

Instagram

"Jadi Mila dan Yakub harus memegang ini sebagai kehormatan, dipercaya orang dan harus mempertahankan itu kepada masyarakat supaya jangan sampai apa yang disanjung orang itu menjadi kekecewaan. Buat saya itu, jadi saya senang bersyukur pada Tuhan. Saya gak pernah memimpikan siapa jodohnya Yakub, kebetulan artis datang ya itu cocok ya sudah. Saya nggak mikir oh mantu saya artis tidak, jadi saya menerima Mila ada adanya. Kebetulan Mila artis dan Yakub suka ya oke," sambungnya lagi.

Postingan yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum dengan pola pikir Otto Hasibuan yang tak segan akui adanya beban namun sangat berlapang dada menerima kehadiran Mila.

"Dari wajah dan nada bicara si bapak, terlihat jelas beliau orang Baik ❤️ kalau kepala keluarga sudah begini, pasti kebawah nya ngikut jugak baik nya" komen seorang netter. "aa ampun so wise sekali 😍 padahal bapak ini lawyer top dan keluarganya kaya raya sekali. meskipun mila bukan memiliki background yg sama dengan keluarganya dan seoarang pekerja seni, tapi dia menganngap mila seperti Berlian pemberian dari Tuhan. ❤️ hal inilah yg akan selalu diidamkan dari anak menantu perempuan," seloroh lainnya. "Semoga kelak dpt mertua yg sebaik dan sepeduli ini kelak Aamiin YRA," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru