Sempat Botak, Foto Brisia Jodie Gonta-ganti Wig Saat Masih Sekolah Bocor
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie tertawa saat ditunjukkan foto-foto lawasnya, salah satunya saat ia masih duduk di bangku sekolah dan hobi mengenakan rambut palsu. Dikarenakan saat itu Jodie mengalami kebotakan.

WowKeren - Brisia Jodie mengaku sempat botak saat masih duduk di bangku sekolah. Kondisi itulah yang membuat Jodie akhirnya memutuskan untuk memakai wig alias rambut palsu.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic, Jodie ditunjukkan foto lawas saat dirinya menggunakan wig zaman sekolah. Ada dua foto yang diperlihatkan kepada Jodie.

Foto pertama kala dirinya mengenakan seragam pramuka. Pada foto tersebut, rambut Jodie terlihat keriting. Dilihat lebih teliti, Jodie di foto tersebut seperti belum mengenakan wig. Lain halnya di foto kedua, Jodie mengakui sendiri bahwa ia memakai rambut palsu pada potret tersebut.

"Aku ini pas SMP, aku pakai wig. Jadi aku tuh suka ganti-ganti wig karena aku tuh botak dulu. Sempet botak lah, satu centi sisanya. Terus aku ke sekolah selalu ganti-ganti wig. Pun main (juga pakai wig)," ungkap Jodie, Kamis (27/7).

Sempat Botak, Foto Brisia Jodie Gonta-ganti Wig Saat Masih Sekolah Bocor

Source: Instagram


Cukup merepotkan memang lantaran Jodie sampai harus gonta-ganti wig untuk menutupi kebotakannya. Dalam kesempatan berbeda, Jodie sempat mengungkap alasannya botak.

"Iya dulu pernah (botak), terus pake wig. Botak aja seru. Ronaldowati. Aku juga skinhead ampe botak setengah, pernah. Rambutku sebenernya rusak, ada masalah gitu," jelas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

Tak dipungkiri Jodie jika kondisinya saat itu menjadikan dirinya dibully oleh teman-teman sekolah. Bersyukur Jodie tak terlalu memusingkan bullyan-bullyan tersebut.

"Aku kalau dikatain fisik gitu nggak ngena gitu loh. Ngapain sih, fisik cuma titipan, cover doang. Aku sih saking bersyukurnya, waktu kecil aku tuh mirip ulet bulu, dibully karena itu, sampai sekarang, aku nggak pernah mengubah bentuk muka aku, apa pun itu," tegasnya.

"Aku selalu terima kasih sama Tuhan. Aku tumbuh dengan baik dengan bersykur. Manusia itu lahir dengan baik. Orang-orang selalu ngomong standar kecantikan, padahal yang menciptakan standar kan orang itu sendiri," pungkas Jodie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait