On The Lens: Fuji Idap Skoliosis, Kabar Pacaran Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun, Berita Populer Lain
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (4/8) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal Agustus, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang aktris membawa kabar sedih tengah mengidap penyakit kelainan tulang belakang. Di sisi lain kabar mengejutkan datang idol global yang disebut tengah jalin hubungan dengan seorang aktor ternama.

Gak sampai di sana, Seorang YouTuber terkenal mendadak berkonflik dengan mantan sopir yang mengaku dizalimi. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Kabar Kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun


Kabar Kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun
Dispatch

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikabarkan sedang berkencan. Dispatch menerangkan kalau keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di tengah jadwal padat di apartemen Jisoo. Kedua agensi mereka pun kompak memberikan konfirmasi jika keduanya dalam tahap saling mengenal dengan perasaan positif. Secara pribadi, bahkan Jisoo menerangkan secara terang-terangan membenarkan jalinan asmaranya aktor tampan itu yang ternyata masih di tahap awal.

2. Dewi Rezer Diam-Diam Menikah


Dewi Rezer Diam-Diam Menikah
Instagram/rezerdewi

Dewi Rezer resmi menikah dengan kekasih bulenya, Ethan Alarmk, sejak 11 Juli 2023 lalu. Namun hal ini baru terungkap usai The Bride Story membagikan potret pernikahan mereka di Instagram. Hal menarik datang dari Dewi adalah, ia mengusung konsep wedding yang minimalis. Kabar bahagia ini turut dikomentari oleh Marcelino Lefrandt yang merupakan mantan suami Dewi. Sang aktor turut berbahagia serta memberikan ucapan selamat.

3. Fuji An Idap Skoliosis


Fuji An Idap Skoliosis
Instagram/fuji_an

Fujianti Utami atau Fuji An membagikan kabar sedih tentang tulangnya yang bengkok karena skoliosis. Ia perlihatkan hasil rontgen tulang belakangnya seraya menutupi bagian payudara dengan emoji love. Meski demikian, Fuji tetap rajin menghadiri latihan badminton dalam persiapan pertandingan BNI Media Clash 3.0 mendatang. Namun di sisi lain, mantan Thariq Halilintar ini juga menjadikan tahun 2023 untuk penyembuhan skoliosis yang diidapnya.

4. Atta Halilintar Bantah Kabar Zalimi Sopir


Atta Halilintar Bantah Kabar Zalimi Sopir
Instagram/ateam20_indonesia

Atta Halilintar akhirnya buka suara soal tudingan berbuat zalim pada eks sopir berinisial A. Ia membeberkan awal mula pertemuan mereka dan tampak sedih akan apa yang ditudingkan A kepadanya. Terungkap bahwa mantan sopir ternyata kurang ahli menyetir hingga sempat kena trotoar saat membawa Aurel Hermansyah yang sedang hamil. A juga tak maksimal bekerja dan kurang memenuhi persyaratan hingga hanya bekerja 2 bulan.

5. RIIZE, Boy Grup Baru SM Entertainment


RIIZE, Boy Grup Baru SM Entertainment
Instagram/riize_official

SM Entertainment telah memperkenalkan para member boy grup baru mereka yang sangat diantisipasi, RIIZE. Mereka meluncurkan akun Instagram resmi sekaligus mengajak penggemar berkenalan dengan ketujuh membernya. Mereka adalah Shotaro, Sungchan, Eunsheok, Anton, Wonbin, Sohee, dan Seunghan. Grup ini dijadwalkan akan debut pada September 2023 mendatang.

Bakal jadi grup pertama usai 7 tahun setelah NCT, RIIZE akan mempersembahkan Emotional Pop, sebuah genre musik independen yang mengekspresikan beragam emosi mereka melalui lagu, dan diharapkan dapat membuat sejarah baru di industri musik sebagai "tim yang Bangkit (Rize) dan Mewujudkan (Realize) impian mereka bersama".

6. Lucinta Luna Tunangan dengan Pacar Bule


Lucinta Luna Tunangan dengan Pacar Bule
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna bertunangan dengan pacar bulenya bernama Artem Boltian alias Alan. Acara ini digelar di Pullman Private Hotel Kuta, Bali dan disiarkan secara live. Selain membahagiakan bagi Lucinta momen ini juga menjadi kontroversi. Ia sempat dihujat soal pernikahan sesama jenis hingga tudingan pindah agama. Sejumlah netizen juga menyuruh pemilik nama Ayluna Putri itu untuk pindah ke luar negeri saja.

7. Valencia Tanoesoedibjo Istri Kevin Sanjaya Hamil


Valencia Tanoesoedibjo Istri Kevin Sanjaya Hamil
Instagram/valenciatanoe

Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kini tengah berbahagia akan segera menyambut kehadiran anak. Valen ternyata kini tengah mengandung namun belum mengumumkan secara resmi ke publik. Turut berbahagia, netter juga kepo akan reaksi Kevin saat tahu istrinya hamil. Valen mengungkap dirinya sempat mendokumentasikan momen kala pertama kali memberi tahu suami soal kehamilannya namun menjaga privasi sehingga memilih untuk tak membagikannya di media sosial.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait