Hamish Daud Lomba Makan Kerupuk Jumbo Lawan Tarra Budiman-Raffi Ahmad, Sikap Raisa Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Hamish Daud ramaikan kemerdekaan RI dengan mengikuti sederet lomba yang ditayangkan di kanal YouTube Rans Entertainment, aksi makan kerupuk jumbo bikin salfok dengan sikap Raisa.

WowKeren - Raffi Ahmad menayangkan keseruan perayaan HUT RI ke-78 melalui kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment. Namun bedanya lomba kali ini bukan hanya diramaikan oleh keluarga besar Andara saja melainkan sejumlah bintang tamu artis lain dalam perlombaan yang bertajuk "Serunya RANS 17an Bersama Pepsodent". Salah satu artis yang ikut keseruan lomba Agustusan tersebut adalah pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Selain Hamish, ada juga Tara Budiman, tentunya Raffi bersama sang istri Nagita Slavina, Kiky Saputri dan masih banyak lainnya. Mereka dibagi menjadi dua tim dan saling beradu dalam berbagai macam lomba yang unik dan seru.

Misalnya saja lomba makan kerupuk. Akan tetapi bukan sembarang kerupuk, mereka berlomba makan kerupuk dengan ukuran yang sangat besar alias jumbo.

"Ini adalah lomba makan kerupuk yang sebesar-sebesar ini," seru Marshel Widianto sebagai host. "Ini kenapa gede (kerupuknya) karena rezeki kalian kan gede-gede juga hehe," canda sang komika.

Lomba makan kerupuk lantas dimulai. Namun uniknya lagi Tarra, Raffi, Hamish dan yang lain lomba makan kerupuk dengan mata ditutup. Keseruan dari tingkah mereka yang berusaha menemukan posisi kerupuk masing-masing pun memberikan hiburan yang memancing gelak tawa.


Masing-masing peserta berusaha dengan keras untuk bisa menjadi pemenang. Hingga akhirnya Tarra lah yang dinyatakan sebagai juara lomba makan kerupuk jumbo tersebut. Namun dari keseruan lomba yang terjadi, ada hal lain yang tak kalah bikin salfok.

Tepatnya yakni sikap manis dan perhatian yang ditunjukkan oleh Raisa kepada sang suami. Raisa yang melihat ada banyak serbuk kerupuk di kepala Hamish tak segan untuk membantu membersihkannya di tengah lomba. Begitu juga saat lomba berakhir, terlihat Raisa beberapa kali mengibas lembut rambut dan pundak Hamish dari serpihan kerupuk-kerupuk tersebut.

Hamish Daud Lomba Makan Kerupuk Jumbo Lawan Tarra Budiman-Raffi Ahmad, Sikap Raisa Bikin Salfok

YouTube

Sikap manis Raisa dan Hamish tak berhenti sampai di situ. Keduanya terus menunjukkan kekompakan saat meramaikan lomba-loma lainnya, misalnya memindahkan pasta gigi.

Hamish bersama Raisa serta pasangan peserta lain diminta menggigit sikat gigi dimana ujung keduanya akan diletakkan pasta gigi. Mereka diminta memindahkan pasta gigi tersebut bersamaan dari satu titik ke titik lainnya.

Lucunya sebelum lomba dimulai, Raisa dan Hamish beberapa kali melakukan latihan dan percobaan. Sikap kompetitif pasangan ini pun sempat membuat yang lain menggoda keduanya habis-habisan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait