Pergantian tokoh utama ini sempat memicu beragam komentar dari publik. Namun ternyata bukan kali pertama. Ha ini datang dengan alasan beragam mulai dari skandal yang menerpa sang pemain hingga masalah kesehatan.

'Alchemy of Souls'
Official tvN

"Alchemy of Soul" merupakan drama korea bergenre fiksi, romantis dibalut dengan aksi. Pada musim pertama pemeran wanita dimainkan oleh Jung So Min sebagai Mu Deok. Namun sesan kedua yang bertajuk "Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow" peran utama wanita dimaikan oleh Go Yoon Jung. Dalam season pertamanya, Yoon Jung membuat penampilan spesial sebagai pembunuh bernama Nak Su.

Pergantian karakter juga nyambung dengan jalannya cerita dengan pemindahan jiwa yang kompleks. Dalam musim kedua, Yoon Jung bermain sebagai Jin Bu Yeon dengan tubuh Nak Su namun mengalami kehilangan ingatan. Penggemar pun sempat khawatir akan pergantian ini namun Yoon Jung berhasil membuatnya sirna. Ia memamerkan pesona warna-warninya dengan menunjukkan emosi Jin Bu Yeon secara bebas, terkadang tegas, ceroboh dan berdebar-debar.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait