Pergantian tokoh utama ini sempat memicu beragam komentar dari publik. Namun ternyata bukan kali pertama. Ha ini datang dengan alasan beragam mulai dari skandal yang menerpa sang pemain hingga masalah kesehatan.

'Delayed Justice'
Official SBS

"Delayed Justice" menceritakan kisah pembela umum dan reporter yang memperjuangkan korban salah tangkap atau tuduhan palsu. Park Tae Yong (Kwon Sang Woo) adalah pembela umum yang penuh keadilan dan memiliki empati terhadap orang lain. Sementara Park Sam Soo (Bae Sung Woo) adalah seorang reporter freelance. Berkat kemampuan menulisnya yang luar biasa, ia menjadi seorang reporter. Sama-sama berhati lembut, dua tokoh utama drama ini pun klop.

Sang Woo dan Sung Woo pun menampilkan chemistry layaknya bestie hingga salah satu dari mereka mendapatkan masalah. Sung Woo terseret kasus mabuk saat berkendara dan memutuskan untuk keluar padahal sudah syuting sampai episode 16.

Adegannya akan diedit sebanyak mungkin hingga episode tersebut dan digantikan oleh aktor lain yakni, Jung Woo Sung. Sahabat Lee Jung Jae ini pun memerankan karakter Park Sam Soo sampai ending.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru