Brisia Jodie Nyesek Ponsel Digondol Maling, Semua Kenangan Lenyap
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie berusaha mengikhlaskan ponselnya yang hilang dicuri orang. Meski begitu, Jodie masih merasa sedih lantaran di ponsel tersebut banyak tersimpan kenangan sejak ia merintis karier.

WowKeren - Brisia Jodie belum lama ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Ponsel kesayangannya hilang dicuri orang. Jodie tidak menjelaskan kejadian rincinya, ia hanya mengabarkan bahwa sudah tidak ada kemungkinan untuk ponselnya bisa kembali.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, pelantun "Aku Memilihmu" ini mengaku sudah mengikhlaskan ponselnya yang hilang. Pasalnya, saat dilacak kemungkinan ponsel Jodi sudah digadai oleh si pencuri. Meski ikhlas, amun Jodie tak memungkiri jika dirinya juga merasa sangat sedih.

"Kayaknya udah nggak ada harapan lagi guys, sepertinya udah digadai. Sedih sih HP ilang, terus ternyata emg niat orang itu nggak baik. Ikhlas deh, walaupun itu banyak kenangan dari merintis sampai skrg huhu," tulisnya, Jumat (1/9).

Tak lupa Jodie mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantunya melacak ponselnya. Namun apa boleh buat, mungkin ponsel tersebut memang sudah tidak berjodoh lagi dengan Jodie. Penyanyi 27 tahun ini mengaku pasti akan rindu dengan foto-foto dan video-video berharga yang ada di dalam ponselnya itu.


Brisia Jodie Nyesek Ponsel Digondol Maling, Semua Kenangan Lenyap

Instagram Story

"Thank u temen2 yg udah bantu ya dan lain kali aku akan lebih hati2 lagi. Kalian juga hati2 ya kita nggak pernah tau niat orang di sekitar kita itu apa. Bye my jodz, bakal kangen bgt sm foto2 tzitzi, bolu pas masih bayi dan kenangan2 dari blm idol sampe punya brisialova," imbuhnya.

Di mulut memang bisa mengatakan ikhlas, namun nyatanya Jodie masih belum sepenuhnya merelakan ponselnya. Pasalnya, ia masih sering melihat kenangan lama di galeri ponselnya itu. Ketimbang ponselnya, Jodie memang lebih menyayangkan file-file berharganya yang ikut lenyap.

"Padahal aku sering bgt liatin galeri kalo lagi gabut atau begadang. Suka kangen kalo lg perform di daerah2 terus liat apa aja yg udah aku lewatin. Masa2 sulit dan masa2 indah. Lagu2 yg aku bikin yg nggak di-release," tutur Jodie.

Kehilangan ponselnya tersebut benar-benar membuat Jodie sedih. "Video jaman tumpuk2an di rumah Mbah Putri sampe akhirnya punya rumah sendiri. Huaaaa panjang kalo diceritain. Tarik nafas," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait