Naura Ayu Akhirnya Speak Up Usai Disindir Devano Danendra Hobi Giring Opini
Instagram
Selebriti

Naura heran saat sang mantan, Devano Danendra menuding bahwa dirinya adalah pihak yang selalu mengiring opini publik. Naura seolah tak terima disalahkan gara-gara Devano dan pacar barunya dihujat netizen.

WowKeren - Setelah berhari-hari diam, Naura Ayu akhirnya angkat bicara soal masalahnya dengan sang mantan kekasih, Devano Danendra. Naura agaknya mulai risi usai Devano menudingnya sebagai pihak yang hobi menggiring opini sehingga dirinya menjadi sasaran hujatan netizen.

Saat melakukan siaran live belum lama ini, Naura dengan tegas membantah tuduhan Devano soal ia yang gemar menggiring opini. Ia mengaku sama sekali tidak ada niatan sedikit pun untuk menggiring agar publik membenci Devano dan kekasih barunya yang diduga adalah mantan sahabatnya, Baila Fauri.

"Kan katanya aku yang mulai menggiring opini, terus katanya aku yang klarifikasi duluan dan ngomongin di podcast. Pertama, kalau dipikir-pikir, kalau aku coba ingat-ingat, mana dan di podcast apa aku ngebahas?" ujar Naura.

"Karena kalau yang di podcas-nya kak Akbari, aku lagi ngebahas 'My Nerd Girl' makanya aku bilang sahabat, karena aku sama Suki (karakter Ashira Zamita) sahabatan," sambungnya.

Lebih lanjut soal single terbarunya yang berjudul "Bye", yang disebut Devano sengaja dibuat untuk menyindir dirinya, Naura juga memberikan bantahan. Ia mengatakan bahwa lagu tersebut dibuat tanpa ada campur tangan darinya. Selain itu, cerita yang dibeberkan pada lagu tersebut tidak menjurus ke nama perorangan, tetapi menggambarkan sebuah situasi tentang seseorang yang telah dibuat kecewa oleh kekasih dan sahabatnya.


Naura Ayu Akhirnya Speak Up Usai Disindir Devano Danendra Hobi Giring Opini

Source: TikTok

"Aku bingung ya kalau aku dibilang nggak girls support girls, aku yang dibilang provokator dan lain-lain," kata Naura lagi. Padahal faktanya Naura justru sempat menghubungi Baila karena merasa tidak enak kekasih baru mantan pacarnya itu ikut jadi sasaran hujatan netizen.

"Aku nggak enak karena aku tahu rasanya, udah pacaran terus tiba-tiba ada shipper-shipper yang nggak setuju dengan realita yang udah ada sekarang, terus dihujat," tutupnya.

Sebelumnya, Devano dalam video yang diunggah ke TikTok mengaku lelah karena terus-terusan dihujat. Padahal ia merasa justru dari pihak Naura yang seolah sengaja meciptakan lagu "Bye" untuk menyindirnya.

"Gue nggak pernah menggiring opini. Selama ini pihak sana yang menggiring opini. Apalagi bikin lagu (dengan) video musik yang bisa (menggiring opini), padahal tahu seberapa hancurnya gue dan pacar gue. Dibikin MV yang menjatuhkan nama gue. Itu sudah menggiring opini," tegas Devano.

"Gue capek, gue ngerasa nggak bisa diinjak terus kayak gini. Gue nggak tahu kenapa ini dipermasalahin sebesar ini. Emangnya gue nggak pantas lagi buat bahagia, gue nggak boleh punya pacar lagi?" pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait