Menjerit Ketakutan, Song Ji Hyo Dipuji Sukses Hempas Kritikan Attitude di 'Running Man'
Instagram/official.song.jihyo
TV

Sebelumnya, Song Ji Hyo juga sudah membahas soal kontroversi attitudenya di 'Running Man'. Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin dan Haha membeberkan bahwa sang aktris langsung berubah.

WowKeren - Song Ji Hyo beberapa waktu lalu memang terkena kontroversi attitude di "Running Man". Member berjuluk Ace itu terlihat diam tidak merespons member lain di berbagai episode dan banyak netizen yang memintanya hengkang dari "Running Man".

Kini, Ji Hyo mendapat pujian sukses menghempas kontroversi itu di episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (3/9). Di episode itu, sang aktris cantik menunjukkan reaksi penuh semangat dengan menjerit ketakutan saat melalui 1 misi.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan member "Running Man" memainkan permainan di mana mereka memakai penutup mata dan memasukkan tangan ke dalam kotak untuk mencari tahu apa yang ada di dalamnya. Ji Hyo tampak ketakutan ketika isi kotaknya dispill member.

"Jangan biarkan dia lolos! Ia punya sayap!," goda para member bergantian. Ji Hyo mulai panik berteriak, "Apa??? Apa dia punya sayap? Ya Tuhan, apakah itu serangga? Aku tidak bisa menyentuhnya! Aku tidak bisa menyentuh serangga!"


Menjerit Ketakutan, Song Ji Hyo Dipuji Sukses Hempas Kritikan Attitude di \'Running Man\'

Source: Naver

Ji Hyo akhirnya memberanikan diri memasukkan tangannya ke dalam kotak. Aktris kelahiran tahun 1981 itu menjerit dan gemetar ketakutan saat jarinya menyentuh apa pun yang ada di dalam kotak. Melihat reaksinya, tawa besar meledak di studio syuting.

Sebelumnya, Ji Hyo juga sudah membahas soal kontroversi attitudenya di "Running Man". Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin dan Haha membeberkan bahwa sang aktris langsung berubah dan berusaha lebih aktif di lokasi syuting program itu.

Ji Hyo juga berterima kasih atas dukungan para member "Running Man". "Aku sangat berterima kasih kepada kalian ketika beberapa orang ingin aku meninggalkan program," curhatnya. Ji Hyo lantas bercerita bagaimana Jae Suk menghubunginya karena khawatir.

"Yu Jae Suk oppa menelepon dan bertanya, 'Ji Hyo-ah, apakah kamu sudah melihat berita tentangmu?', dan kenyataannya, aku belum melihatnya pada saat itu. Dia sadar aku tidak paham apa yang dia bicarakan dan memintaku untuk tidak melihat artikel tentangku," ucap Ji Hyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru