*/
 
 
Verny Hasan Muncul Di Second IG usai Akun Pertama Hilang, Sentil Sosok Jahat
Instagram/dj.vernyhasan
Selebriti

DJ Verny Hasan akhirnya muncul usai akun Instagram-nya mendadak hilang dan dicurigai takut menerima tantangan tes DNA kedua dari Denny Sumargo. Verny sontak mengeluarkan reaksi tegas di second akun Instagram-nya.

WowKeren - DJ cantik Verny Hasan diketahui tengah terlibat perseteruan soal tes DNA dengan Denny Sumargo. Sayang, belakangan Verny diramal akan kalah melawan Densu. Ia juga dituding mulai ciut pasca Densu membawa kasus mereka ke meja hijau.

Diduga imbas berseteru dengan Densu, akun Instagram resmi sang DJ mendadak hilang. Usai dicari-cari keberadaannya, Verny akhirnya muncul. Ia memakai akun Instagram keduanya untuk mengklarifikasi kabar yang beredar.

Verny membenarkan jika akun Instagram-nya mendadak hilang. Ia menyebut akun utamanya baru saja dihack oleh oknum tak bertanggung jawab. Verny juga menegaskan jika dirinya tak takut menghadapi Densu.

Verny bahkan telah mempersiapkan rumah sakit di Singapura guna Densu melakukan tes DNA. Tak main-main, ia rencananya akan memakai dua rumah sakit sekaligus. "Dah dijawab semuanya yaa.. Kita lakukan di Singapore 2 rumah sakit, agar fair, biar nggak dituduh aneh2," tegas Verny lewat akun Instagram keduanya kemarin, Selasa (6/9).

Photo-INFO

Instagram


"Akun saya ke hack dan ini sudah ada jawaban dari saya ya.. sudah saya post kemarin di ig pribadi saya tapi malah kehack entah ke hack apa di report lah sama netizen2 ini, intinya kita selesaikan.. tengkyu .. ☺️," kata Verny.

Photo-INFO

Instagram

Usai akun Instagram-nya hilang, Verny menyentil orang-orang jahat yang diduga tega me-report akun Instagram sang DJ beramai-ramai. Alhasil, muncul pemberitahuan yang menyebut Verny belum bisa memakai Instagram-nya untuk sementara waktu.

"Mmmmmm makasih loh..... pada jahat2 banget yaa," sindir Verny lewat Story Instagram.

Di sisi lain, Densu sendiri belum terlihat memberikan reaksinya terkait rencana tes DNA di Singapura yang telah diatur Verny. Namun, selebriti dengan predikat 'Pebasket Sombong' ini sempat mengaku siap melakukan tes DNA ulang guna memutus keraguan semua orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru