Pamela Bowie Gelar Bridal Shower Diduga Bakal Menikah, Calon Suami Gak Kaleng-kaleng?
Instagram/pammybowie
Selebriti

Pamela Bowie dikabarkan akan segera melepas masa lajang usai beredar video saat dirinya menggelar acara bridal shower. Acara tersebut juga tampak dihadiri para sahabat seperti Jessica Mila hingga Michelle Joan.

WowKeren - Aktris cantik Pamela Bowie diduga akan segera melepas masa lajangnya. Beredar video saat Pamela bersama para sahabatnya, Jessica Mila hingga Michelle Joan menggelar bridal shower yang identik dengan perayaan terakhir sebelum mempelai wanita menikah.

Dalam video, Pamela tampak bersenang-senang dengan para sahabatnya sebelum jadi istri orang. Wajahnya yang cantik terlihat cemong karena digambar menggunakan lipstik. Ia juga memakai selempang bertuliskan "Bride to Be".

"Wah Pamela Bowie bentar lagi nikah 🤩🥰," bunyi keterangan pada video yang dibagikan oleh akun TikTok @secuilcinta96, Kamis (7/9).

Melihat video tersebut, warganet seketika terkejut. Mereka bertanya-tanya siapakah sosok calon suami Pamela yang selama ini tidak pernah dipamerkan sang aktris ke hadapan publik. Ya, Pamela termasuk aktris yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya.


Pamela Bowie Gelar Bridal Shower Diduga Segera Menikah, Calon Suami Gak Kaleng-kaleng?

Source: TikTok

Setelah putus dan ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih, Joshua Suherman, Pamela diketahui sempat hampir menikah dengan pria bernama Roberto Ekko. Tak diketahui pasti apa penyebab gagalnya pernikahan mereka. Padahal kala itu Pamela sudah dilamar di Jewel Changi Airport, Singapura.

Sejumlah netter pun penasaran dengan calon suami Pamela. Ada salah seorang netizen yang bersaksi bahwa sosok calon suami Pamela bukanlah orang sembarangan. Ia diduga adalah anak dari bos salah satu perusahaan air minum terbesar di Indonesia.

"Calon suami nya anak dari owner air minum oasis, bos tempat gue kerja," ungkap warganet. "Kan pamela bowie BA nya oasis," sahut yang lain. "Pntes dia jd BAny oasis ya," kata lainnya. "Nikahnya sama yg punya oasis😂," kata netizen lain.

Sayangnya, Pamela sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran kabar pernikahannya ini. Meski begitu, kita doakan saja jika memang nantinya Pamela akan segera menikah dengan pria pilihannya. Kita nantikan kabar selanjutnya dari aktris berdarah Amerika tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait