Suami Pamela Bowie Ternyata Mantan Cinta Laura, Gaya Pacaran Sempat Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Armand Gunawan, sosok suami tajir Pamela Bowie rupanya adalah mantan kekasih Cinta Laura. Cinta dan Armand disebut sama-sama pernah menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Pamela Bowie. Ia baru saja menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Armand Gunawan.

Armand sendiri tercatat sebagai direktur dari Oasis Waters International Company sejak tahun 2013. Sebelumnya, ia sempat menjadi Brand Manger Intern dari The Coca Cola Company. Diketahui, Armand tak semata-mata langsung memimpin perusahaan keluarganya itu. Ia merintis kariernya dari bawah sebagai Head of Product Development dan pernah 4 tahun bekerja di pabrik manufaktur Oasis di Cibinong, Jawa Barat, kala pertama gabung ke perusahaan tersebut.

Baru-baru ini ditemukan fakta mengejutkan lainnya tentang sosok suami Pamela. Pria yang pernah berkuliah di Amerika Serikat itu ternyata adalah mantan pacar dari Cinta Laura. Hubungan keduanya sempat menjadi heboh di tahun 2011-2012.

Semuanya gara-gara muncul rumor miring yang mengatakan bahwa Cinta dan Armand tinggal seatap saat saama-sama menempuh pendidikan di luar negeri. Kabar miring ini sempat dibantah tegas oleh Armand sendiri.

"Jangan lah, nggak nggak. Itu kalau sebelum nikah jangan (tinggal bareng) kayaknya. Kita kan sekolah, tapi tempat tinggalnya beda. Dia (Cinta) di asrama, saya tinggal di apartemen sendiri," ujar Armand dalam wawancara lawas 11 tahun silam.


Armand pun membeberkan gaya pacarannya yang masih tergolong wajar, meski keduanya tinggal di negeri orang dan jauh dari orang tua. "Kita suka makan sih, coba-cobain restoran yang beda. Di New York tuh banyak banget restoran. Jadi, ya coba-cobain makanan yang berbeda aja," imbuhnya.

Dalam kesempatan berbeda, Armand juga sempat mengungkapkan sosok Cinta di matanya. "Cinta itu cerdas, sangat perhatian orangnya, perfeksionis, jujur, semangatnya tinggi, cantik, kerja keras terus," kata Armand kala menemani Cinta meluncurkan album "Hollywood Dreams".

"Kalau dia (Cinta) itu kan orangnya sempurna yah jadi kalau tujuannya ada yang nggak tercapai dia bisa sedih banget," tambahnya. "Udah kenal kok (orang tua Cinta)."

Soal hubungan Cinta dan Armand yang sempat menuai komentar negatif, ibunda sang aktris, Herdiana Kiehl juga memberi tanggapan. "Mereka nanti sama-sama di Amerika, tapi nggak tinggal bersama. Cinta akan tinggal di asrama sekolah, kalau Armand di apartemennya. Kalau di asrama itu ada aturannya," jelas ibu Cinta dalam wawancara lawas.

Sebagai orang tua, Herdiana juga sempat mewanti-wanti Armand untuk tidak melakukan sesuatu yang aneh-aneh saat berpacaran. "Saya bilang jagain Cinta di New York. Tapi jaganya jangan macam-macam, harus ada jarak ada batas," cetus Herdiana mengingatkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait