Jessica Mila Hadiri Nikahan Pamela Bowie, Baby Bump dan Sikap Gentle Suami Ikut Disorot
Instagram
Selebriti

Jessica Mila hadir di pernikahan Pamela Bowie yang digelar di Bali. Lagi hamil, penampilan Mila dan sikap perhatian sang suami, Yakup Hasibuan auto ikut jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Pamela Bowie resmi menikah kemarin, Jumat (8/9) di Bali. Ia dipersunting oleh pengusaha bernama Armand Gunawan. Pernikahan Pamela ini cukup mengejutkan jagat dunia maya lantaran sang aktris jarang mengumbar kehidupan asmaranya.

Pernikahan Pamela digelar secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Menariknya, aktris Jessica Mila didapati menjadi salah satu tamu undangan. Ia rela bertandang ke Bali demi menghadiri pernikahan Pamela. Padahal, Mila diketahui saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya.

Namun, Mila tak hadir sendiri. Ada Yakup Hasibuan sang suami yang rupanya ikut menemani Mila terbang ke Bali. Perhatian Yakup ke Mila ini sontak membuat fans meleleh, mengingat putra bungsu pengacara Otto Hasibuan itu dikenal sangat sibuk.

Mila lewat beberapa unggahannya terlihat ikut semringah mengetahui sang sahabat kini sudah menjadi istri seseorang. Mila juga merekam berbagai momen haru di pernikahan Pamela.


Photo-INFO

Instagram

Di momen pernikahan Pamela, Mila tampak memperlihatkan dua penampilan berbeda. Di pagi hari, aktris 31 tahun tersebut nampak mengenakan gaun kuning. Yakup terlihat sigap memegangi dan melindungi sang istri kala mereka foto beramai-ramai dengan sahabat-sahabat yang lain.

Sementara di malam hari, Mila tampil dengan gaun berwarna gold. Sedang, Yakup memakai setelan jas hitam. Yakup nampak setia menemani kemanapun sang istri pergi. Agaknya, pengusaha muda itu tak ingin terjadi sesuatu pada Mila dan calon bayi mereka.

Di sisi lain, bentuk perut Mila tak kalah jadi sorotan. Sempat pamer buby bump, perut Mila di foto tersebut nampak datar. Hal itu lantaran efek gaun malam yang dikenakan oleh sang aktris. Mila mengenakan gaun dengan model berkerut di bagian perutnya sehingga bentuk baby bump-nya tak terlihat begitu jelas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru