Foto Bareng, Adu Gaya Jessica Mila & Chelsea Islan Bareng Suami di Nikahan Pamela Bowie
Instagram/jscmila/chelseaislan/pammybowie
Selebriti

Jessica Mila dan Chelsea Islan foto bareng berempat dengan suami masing-masing kala kondangan di pernikahan Pamela Bowie yang kini menyita perhatian karena tak disangka-sangka.

WowKeren - Pernikahan Pamela Bowie berhasil menggemparkan para penggemar. Meski begitu, kebahagiaan Pamela membuat bahagia publik.

Sederet selebriti ternama menjadi tamu undangan untuk ikut merayakan kebahagiaan Pamela dan sang suami. Salah satu yang hadir adalah Jessica Mila dan Chelsea Islan.

Dua selebriti cantik ini ikut membuat terlena karena kecantikan mereka. Mila dan Chelsea menawan berbalut gaun cantik namun tetap simpel seakan menghargai Pamela agar menjadi pusat perhatian di hari bersejarah di hidupnya.

Pada sederet foto Mila dan Chelsea kala kondangan di Pamela, suami keduanya tidak terlihat. Dua aktris cantik ini sampai dikira datang sendiri ke pernikahan sang sahabat.

momen Jessica Mila dan Chelsea Islan yang hadiri pernikahan Pamela Bowie bersama dengan suami masing-masing

Sumber: Instagram


Namun, suami Mila dan Chelsea ternyata juga menemai sang istri. Yakup Hasibuan dan Rob Clinton Kardinal tampaknya membebaskan istri mereka bersenang-senang bertemu dengan teman-teman mereka di pernikahan Pamela. Ini tentu sikap yang menghormati pertemanan istri-istri mereka.

Pasangan selebriti ini menyempatkan untuk mengabadikan foto bersama bak double date di pernikahan Pamela. Mereka seperti pangeran dan putri kerajaan pada foto tersebut.

Mila mewah mengenakan gaun tanpa lengan warna emas bahan satin. Tas tangan warna putih menambah kesan tidak monoton dari penampilan Mila. Yakup maskulin mengenakan kemeja putih dipadukan dengan setelan jas hitam.

Chelsea memikat memakai gaun warna biru dengan model sabrina. Tas tangan unik yang dibawa Chelsea memberikan kesan lebih stylish. Sang suami memesona berbalut kemeja hitam dipadukan dengan setelan jas warna putih.

Mila dan Chelsea membuktikan jika kondangan tidak harus tampil berlebihan untuk terlihat cantik nan anggun. Keduanya tetap memancarkan aura mahal dengan gaun yang sederhana. Gaya keduanya bisa dijadikan inspirasi ketiga bingung memilih pakaian untuk kondangan, mau tiru?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait