V BTS Bagi-Bagi CELINE Untuk ARMY di 'Inkigayo', Isi Box Hadiah Bikin Iri Berat
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Saat promosi di acara musik 'Inkigayo', V BTS menyiapkan hadiah khusus untuk para ARMY yang datang. Isi dalam box hadiah Kim Taehyung membuat netizen iri.

WowKeren - Dalam rangka debut solonya, V BTS tampil di acara musik untuk mempromosikan "Layover". Pemilik nama asli Kim Taehyung itu terungkap bagi-bagi hadiah untuk ARMY yang datang di gedung SBS untuk rekamannya di acara musik "Inkigayo".

Pada Minggu (10/9), V tampil di "Inkigayo" untuk membawakan lagu-lagunya "Slow Dancing" dan "Rainy Days". Menyampaikan rasa terima kasihnya, V menyiapkan hadiah khusus untuk para ARMY yang datang.

Dalam kotak dengan print serupa album "Layover", V memasukkan beberapa benda. Ada gelang perak dengan liontin "V" beserta kotak custom, aromatik "Layover" custom, lolipop logo CELINE, scrunchie, dan kartu pos.

Dengan kemasan customn dalam hadiahnya, menandakan V berhati-hati memilihnya. Tak ayal saat foto-foto hadiah V untuk ARMY tersebar di forum online dan media sosial, netizen langsung dibikin iri dan ingin memiliki item di dalamnya.

V BTS Bagi-Bagi CELINE Untuk ARMY di \'Inkigayo\', Isi Box Hadiah Bikin Iri Berat

Source: TheQoo


"Aku juga ingin gelangnya TT Cantik sekali.. ARMY pasti sangat menyukai ketulusan Taehyung," kata salah satu netizen. "Lihat ketulusannya. Aku sangat iri pada mereka," sahut netizen lain. "Wow Kim Taehyung cintanya pada ARMY tidak ada habisnya," imbuh yang lain.

"Mereka melihat Taehyung di atas panggung dan menerima hadiah, dunia ini sangat tidak adil," komentar seorang netizen. "Wow, cantik banget, aku sungguh iri," sambung netizen yang lain. "V pasti berusaha keras mempersiapkannya, dia sangat hangat," ujar lainnya.

Sementara itu, album perdana V bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member BTS yang debut sebagai solois setelah Jungkook. Tak main-main, album ini mencapai lebih dari 2 juta copy penjualan kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Album solo V kali ini bekerja sama dengan Min Hee Jin, CEO ADOR, otak di baik estetika NewJeans. Kerja sama mereka diantisipasi karena gaya CEO Min dianggap sesuai dengan selera sang idol.

Saat ini, BTS fokus pada aktivitas individu sementara satu per satu dari mereka menyelesaikan tugas wajib militer. Jin, J-Hope sudah mendaftar terlebih dulu dan akan disusul oleh Suga dalam waktu dekat. Baik Jin maupun J-Hope kini sedang menjabat sebagai asisten instruktur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait