Keluarga Naura Ayu Bagikan Kabar Duka, Foto Di Samping Jenazah Buat Pilu
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Keluarga Naura Ayu tengah diterpa musibah. Naura dan sang ibu, Nola Be3 juga anggota keluarga yang lain kompak membagikan kabar duka lewat media sosial masing-masing.

WowKeren - Kabar pilu datang dari keluarga aktris sekaligus panyanyi cantik Naura Ayu. Naura dan sang ibu, Nola Be3 kemarin, Selasa (12/9) kompak membagikan kabar duka lewat media sosial masing-masing.

Rupanya, kakek Naura yakni ayah Nola Be3, H. R Arief Murtopo telah meninggal dunia kemarin pagi. Kakak Naura mengembuskan napas terakhir di usia 78 tahun. Sejauh ini tak diketahui pasti penyebab kakek Naura meninggal, tetapi diduga karena sakit dan faktor usia.

"Innalillahi Waina Ilahi Roji'un. H.R Arief Murtopo Bin Miftakhul Arifin. Lahir 5 Mei 1945. Wafat 12 Sept 2023. Jam 07:30," bunyi keterangan Nola Be3 soal kematian sang ayah.

Naura kemudian membagikan unggahan pilu lewat Story Instagram-nya. Pelantun lagu bertajuk "Jalan Tengah" itu membombardir Instagram-nya dengan sejumlah kenangan lawas bersama sang kakek.

Naura tampak perhatian ketika sang kakek sedang sakit. Ia bahkan rela menyuapi sang kakek dan mendorong kursi rodanya dengan hati-hati. "I love u Opagu," tulis Naura sembari menyelipkan emoji hati.


"Aku mencintaimu, aku berharap kamu beristirahat dengan tenang. Aku sangat mencintaimu," ujar Naura lagi sembari mengunggah video dirinya tengah menyuapi sang kakek makan.

Photo-INFO

Instagram Naura dan Nola Be3

Makin pilu lantaran Naura sempat berbagi foto terakhirnya di samping jenazah sang kakek. Ia tampak menangis sembari memegangi tubuh sang kakek. Jenazah ayah Nola ini nampaknya sempat disemayamkan di kediaman keluarga mereka sebelum akhirnya dikebumikan di hari yang sama.

Selain itu, tangis Naura sang ibu sempat pecah di momen pemakaman. Naura yang masih terpukul dengan kepergian sang kakek nampak berusaha menguatkan Nola. Ibu dan anak ini saling berpelukan di samping pusara mendiang Arief Murtopo.

Kabar duka dari keluarga Naura dan Nola ini langsung mendapat banyak ucapan duka dari sederet rekan artis. Sahabat artis ramai-ramai turut berbelasungkawa dan berharap keluarga Naura senantiasa diberikan kekuatan serta ketabahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait