Kang Dong Won Malu Sendiri Lihat Adegan Payung Legendaris di Film 'Romance of Their Own'
Film

Adegan payung tersebut membuat banyak penonton jatuh hati dan bahkan kerap diparodikan di sejumlah drama Korea, mulai dari 'Descendants of the Sun' hingga 'Reply 1988'.

WowKeren - Aktor Kang Dong Won tampil sebagai bintang tamu program "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (13/9). Dalam program yang dipandu Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho itu, Dong Won mengaku malu kala mengingat adegan payungnya yang legendaris di film "Romance of Their Own".

Awalnya, Dong Won mengungkapkan sejumlah kriteria yang digunakannya untuk memilih proyek akting. Hal pertama yang diperhatikan oleh Dong Won adalah skenarionya.

"Aku melihat kelengkapan skenarionya dulu," terang Dong Won. "Aku juga melihat apakah aku bisa mencapai break even point (BEP/titik impas)."

Lebih lanjut, mereka kemudian membahas soal adegan legendaris Dong Won di film "Romance of Their Own" yang rilis 2004. Dalam adegan tersebut, Han Kyung (Lee Chung Ah) berjalan sendirian dengan payung di bawah hujan. Ia kemudian melihat beberapa orang yang berlarian karena ada polisi datang.

Saat itulah Jung Tae Sung (Dong Won) tiba-tiba menyelinap ke bawah payung Han Kyung dan menutupi wajah mereka. Sambil merangkul Han Kyung, Tae Sung kemudian mengangkat payung tersebut secara perlahan dan memperlihatkan wajah tampannya yang tersenyum usil.

Kang Dong Won Malu Kenang Adegan Payung Legendaris di Film \'Romance of Their Own\'

Source: tvN


Adegan tersebut membuat banyak penonton jatuh hati. Adegan tersebut bahkan kerap diparodikan di sejumlah drama Korea, mulai dari "Descendants of the Sun" hingga "Reply 1988".

"Adegan pria tampan masuk ke bawah payung di hari hujan selalu masuk dalam tiga adegan paling terkenal di Korea," jelas Jae Seok. "Saat itu, para penonton di bioskop benar-benar terkejut. Aku ada di sana."

Meski demikian, Dong Won justru mengaku malu soal adegan tersebut. Dong Won baru berusia 22 tahun kala syuting film tersebut.

"Aku rasa aku berusia 22 tahun saat syuting (Romance of Their Own). Secara pribadi, aku tidak menyukainya dan aku pikir aku merasa malu," terang Dong Won.

"Aku merasa itu memalukan saat melihatnya di bioskop. Film itu dirilis dan mendapat respons yang sangat bagus, jadi aku berpikir, 'Aku tidak boleh terjebak dalam hal ini, ini hanya sesaat'," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dong Won mengaku tidak akan pernah masuk ke dalam payung orang lain seperti Tae Sung dalam film tersebut. "Aku tidak akan masuk dalam payung orang lain. Jika sedang hujan dan ada orang yang tidak memiliki payung, aku rasa aku akan memberi mereka payungku," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait