11 Potret Park Sun Young Yang Digosipkan dengan Jo In Sung, Gabung SM Entertainment Group
Selebriti

Park Sun Young belakangan menuai sorotan usai dikabarkan akan menikah dengan aktor Jo In Sung. Diketahui ia merupakan salah satu pembawa berita yang terkenal di Korea dan kini tergabung dengan SM Culture & Contents, SM Entertainment.

WowKeren - Park Sun Young belakangan menuai sorotan usai dikabarkan akan menikah dengan aktor Jo In Sung. Sebelumnya beredar mot bahwa keduanya menjalin kasih bahkan akan segera melangkah ke jenjang lebih serius. Kabar yang mulai muncul dari komunitas online ini langsung menjadi pemberitaan utama namun kedua belah pihak kompak membantah.

SM C&C selaku agensi Sun Young telah menyatakan posisi mereka dengan hati-hati serta menyebut rumor tersebut gak berdasar. IOK Entertainment selaku agensi In Sung pun membantah tegas berita kencan maupun pernikahan.

Sementara itu, Park Sun Young sendiri merupakan salah satu announcer yang terkenal di Korea Selatan. Ia mengawali kariernya sejak tahun 2000-an dan kini memiliki menjadi freelance. Saat ini Sun Young bergabung dengan SM Culture & Contents, yang merupakan perusahaan periklanan, produksi, perjalanan, dan bakat Korea Selatan di bawah SM Entertainment. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Flawless di Usia 41 Tahun


Flawless di Usia 41 Tahun

Sun Young merupakan kelahiran 25 Januari 1982 dan kii genap berusia 41 tahun. Tampak kecantikannya tak lekang oleh waktu bahkan di usia kepala empat, Sun Young bak 20 tahun lebih muda. Selain wajah yang glowing, ia memiliki proporsi tubuh ideal yakni tinggi badan 166 cm dan berat badan 49 kilogram.

2. Kontrak dengan SM Group


Kontrak dengan SM Group

Sun Young menandatangani kontrak eksklusif dengan SM Culture & Contents, perusahaan periklanan, produksi, perjalanan, dan bakat Korea Selatan di bawah SM Entertainment sejak tahun 2020. Setelah belasan tahun menjadi announcer di SBS, Sun Young kini memilih menjadi freelancer. Sejak Oktober di tahun yang sama, ia pembawa acara konten audio terkait film dan juga melebarkan sayap dalam dunia DJ.

3. Bincang dengan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho


Bincang dengan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho

Ternyata Sun Young juga eksis dalam ragam varshow. Belum lama ini, ia bahkan sebagai bintang tamu di "You Quiz On The Block" yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Ia berbincang banyak hal mulai dari kesempatan untuk memilih karier sebagai penyiar, hingga keyakinan dan kekhawatirannya terhadap berita serta hal-hal lainnya.

4. Passion Dalam Olahraga


Passion Dalam Olahraga

Di balik parasnya yang cantik dan tubuhnya yang terlihat mungil, Sun Young ternyata penggemar olahraga. Ia pun sempat memperlihatkan keahliannya dalam bermain basket dalam acara JTBC. Ia menunjukkan kecintaannya pada bola basket sambil membuat tertawa karena ia tidak terbiasa dengan olahraga itu. Namun ia menunjukkan sisi yang passionate selama acara berlangsung.

5. Cantik Sejak Dulu


Cantik Sejak Dulu

Sun Young mengawali kariernya sejak muda hingga deretan potret judulnya pun bertebaran di internet. Baik saat membawakan acara hingga potret selfie manisnya yang menyeruak ke permukaan. Tamak parasnya gak jauh berbeda dengan sekarang membuktikan jika Sun Young memang menawan sejak dulu. Sun Young memulai debutnya di tahun 2000-an dan mengesankan pemirsa sejak awal kemunculannya.

6. Pesona Bak Aktris


Pesona Bak Aktris

Meski berkecimpung dalam dunia broadcast, pesona Sun Young setara dengan aktris. Visualnya terlihat memukau dengan proporsi tubuh yang pas. Rupanya ia sempat membuat penampilan spesial lho di drama. Pertama ia muncul pada drama "The Penthouse" season 3 yang tayang di SBS dan juga "Idol: The Coup" yang dirilis di JTBC".

7. Dirumorkan dengan Jo In Sung


Dirumorkan dengan Jo In Sung

Kabar Sun Young dan In Sung akan menikah muncul dari komunitas online ini langsung menjadi pemberitaan utama. Namun pihak In Sung langsung membantah tegas terkait laporan kalau ia akan melepas masa lajang. Di sisi lain, pihak Sun Young juga mengatakan bahwa rumor tersebut tidak berdasar. Meski keduanya memang terlihat cocok, namun hal tersebut adalah rumor semata.

8. Tampil di 'Running Man'


Tampil di 'Running Man'

Ternyata Sun Young sempat muncul sebagai tamu di acara "Running Man". Tampak ia bersua dengan Jae Suk, Ji Suk Jin dan Kang Gary di salah satu episodenya. Hal ini agaknya wajar lantaran acara tersebut merupakan besutan SBS di mana kala itu Sun Young juga bekerja sebagai announcer dari stasiun televisi tersebut.

9. Keanggunan Menyampaikan Berita


Keanggunan Menyampaikan Berita

Sejak tahun 2007, Sun Young telah memperlihatkan kemampuan hebatnya dalam membawakan acara bersama SBS. Ia menunjukkan berbagai bidang mulai dari berita hingga program berita terkini, olahraga, hiburan, dan informasi hiburan. Sun Young dipuji memiliki kecerdasan yang kaya, tenang dan sensual, juga dicintai karena pesonanya yang ramah. Gak hanya itu, ia juga dicintai karena suaranya yang hangat saat menjadi DJ radio melalui “Park Sun Young's Cinetown”.

10. Berprestasi


Berprestasi

Sebagai salah satu pembawa berita yang top. Sun Young telah meriah serangkaian penghargaan. Ia memenangkan Announcer Award dari SBS Entertainment Awards bahkan Korea Broadcasting Awards. Di tahun 2021, Sun Young juga memang Brand of the Year Grand Prize. Menunjukkan pengaruhnya, Sun Young pernah menjadi ambassador sebagai Duta Humas untuk Pemilu yang Adil dari Komisi Pemilihan Umum Nasional.

11. Jadi Pelempar Pertama


Jadi Pelempar Pertama

Banyak selebriti kerap mendapat undangan untuk melempar lemparan pertama dalam permainan bisbol. Sun Young yang popularitasnya gak kalah dengan selebriti pun sempat dijadikan pelempar bola pertama. Jika menyangkut bisbol, tim jagoannya ternyata adalah Doosan Bears . Pada tanggal 8 Mei 2011, Ia melakukan lemparan pertama dalam pertandingan antara Doosan dan Lotte di Stadion Bisbol Jamsil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru