Betrand Peto Viral Gegara Penampilan Manglingi, Rahasia di Balik Transformasinya Terungkap
Instagram
Selebriti

Sarwendah buka suara beber rahasia di balik transformasi penampilan terbaru Betrand Peto yang sampai viral baru-baru ini. Ternyata ada peran besar istri Ruben Onsu juga.

WowKeren - Penyanyi muda Betrand Peto baru-baru ini menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial karena penampilan terbarunya. Pasalnya Betrand disebut semakin ganteng memesona hingga membuat pangling. Video Betrand kala itu pun langsung menuai beragam pujian bertubi-tubi dari publik.

Terbaru Sarwendah pun buka suara terkait transformasi penampilan putra angkatnya tersebut yang ramai dipuji makin glowing. Wenda tak memungkiri jika Betrand atau yang biasa disapa Onyo oleh keluarganya ini memang sudah mulai melakukan perawatan mengingat usianya yang juga sudah memasuki masa remaja.

"Onyo kan udah lumayan remaja ya. Aku udah mulai bawa dia perawatan,” ungkap Sarwendah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (16/9). "Terus dia juga udah mulai perawatan sih, jadi kalau emang misalnya dijaga ya hasilnya makin kelihatan bagus,” sambungnya.

Namun hal itu tak dilakukan oleh Betrand dengan rutin. Wendah menyebut jika rahasia lain dari penampilan sang putra kini adalah rajin meminum kolagen yang membuat kulit Betrand semakin sehat.

"Kalau perawatan enggak (sebulan sekali) belum tentu. Kalau minum kolagen emang dia tiap hari," tutur istri Ruben Onsu ini.


Wendah lagi-lagi juga menegaskan jika efek tersebut tak didapatkan secara instan. Melainkan Betrand sudah mengonsumsi kolagen selama bertahun-tahun. Wendah pun menduga kini hasilnya mulai terlihat. "Mungkin karena sudah bertahun-tahun lumayan kelihatan sih," tandasnya.

Sementara terkait perawatan yang dilakukan oleh Betrand sebagian besar adalah untuk kesehatan kulit. Mengingat anak remaja seusia putranya tersebut seringkali luput dalam menjaga kebersihan kulitnya.

"Lebih ke perawatan kulit sih karena kan kalau anak cowok suka lupa cuci muka. Nanti kalau make up nggak bersih karena kayak kita di entertain pakai bedak dia bersihinnya enggak bersih, besokannya jerawat gitu," paparnya.

Betrand yang berada di lokasi yang sama bak membenarkan hal tersebut. Selain dengan merawat diri, Betrand juga membeberkan peran besar Wendah yang mengajarkannya untuk menjaga penampilan dan mulai bisa berdandan sendiri.

"Sekarang ini di-styling sama bunda. Kemarin mulai belajar sendiri, kata bunda 'ayo onyo belajar (dandan) sendiri'," pungkas Betrand Peto.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait